Daftar 5 Karakter Mortal Kombat Terburuk yang Pernah Dibuat

Desainnya yang luar biasa ane sepertinya membuat Khameleon layak masuk ke dalam karakter Mortal Kombat terburuk yang pernah diciptakan.

1509609621000

Mortal Kombat hingga saat ini dipercaya sebagai franchise game fighting yang pernah dibuat. Berbeda dengan Tekken yang terbilang lebih halus, Mortal Kombat justru tampil dengan menonjolkan sisi brutal.

Darah, usus yang keluar dari perut, dan kepala yang terpotong merupakan hal biasa yang akan kita lihat di seluruh seri Mortal Kombat. Bahkan karena hal ini pula dibentuklah badan rating game karena Mortal Kombat dianggap tidak cocok untuk anak-anak.


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Tentang Sub Zero yang Jarang Diketahui Publik

Setelah membahas soal Scorpion, kali ini kita akan membahas fakta tentang Sub Zero yang tentunya belum diketahui seluruh fansnya.


Selama perkembangannya Mortal Kombat banyak menampilkan karakter yang keren dan juga hebat dalam segi jurus. Bahkan beberapa di antaranya menjadi tokoh yang ikonik dan terus dikenang hingga saat ini.

Scorpion, Sub Zero, dan Liu Kang merupakan sedikit dari karakter Mortal Kombat yang menonjol hingga saat ini. Namun di balik itu semua terdapat beberapa karakter Mortal Kombat yang dianggap cukup buruk.

Kali ini Duniaku.net akan membahas soal karakter Mortal Kombat terburuk! Brace yourself guys.

5

Kintaro

Kintaro itu menyeramkan, tapi menurut saya pembuatan Kintaro sedikit kurang kreatif. Dari segi kekuatan, Kintaro sama seperti Goro, bahkan inti dari model Kintaro juga sama seperti Goro.

Kintaro dan Goro sama-sama memiliki empat lengan, yang membedakan diantara keduanya hanyalah desain wajah dan tubuh. Kintaro adalah Goro yang ditambahkan dengan corak dan bulu harimau.

Selain itu Kintaro juga merupakan Goro yang ditambahkan dengan gigi taring. Diketahui juga bahwa Kintaro diciptakan untuk menggantikan posisi Goro sebagai bos karena sebelumnya Goro tewas di Mortal Kombat 2 karena dikalahkan Liu Kang.

Tapi pada akhirnya dia sendiri terbukti kalah populer dari Goro. Goro masih lebih sering muncul di seri Mortal Kombat ketimbang karakter ini.

4

Khameleon

Seperti yang sudah kalian duga bahwa Khameleon merupakan Chameleon versi wanita. Ide dari Khameleon sendiri mungkin berasal dari karakter Frost yang dianggap sebagai Sub Zero versi wanita.

Namun frost sendiri memiliki penampilan yang sangat keren dan menarik layaknya Sub Zero. Ide seperti ini ternyata gagal pada Khameleon karena Khameleon justru terlihat sangat absurd sekali.

Baju seksi hijau yang menyelimuti tubuh berwarna putihnya malah terkesan sangat aneh sekali. Oleh sebab itu Khameleon layak masuk ke dalam karakter Mortal Kombat terburuk yang pernah diciptakan.


Baca lanjutannya di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!