CD Album Konser Shin Godzilla vs Evangelion Akan Dirilis Dalam 3 Edisi dengan Sampul Yang Keren

Godzilla dan Evangelion berpose keren untuk sampul album Shin Godzilla vs Evangelion yang akan dirilis tanggal 27 Desember mendatang

1509706815000

CD album untuk konser Shin Godzilla vs Evangelion Symphony akan dirilis tanggal 27 Desember 2017 mendatang.

Beberapa bulan yang lalu tepatnya tanggal 22-23 Maret 2017, Studio Khara dan Hideaki Anno selaku petinggi dari studionya menyelenggarakan sebuah crossover event untuk waralaba Godzilla dan Evangelion, dalam sebuah konser berjatuk Shin Godzilla vs Evangelion Symphony.

Fans yang tidak sempat menonton konser Shin Godzilla vs Evangelion ini tidak perlu khawatir, karena konser yang diadakan di Bunkamura Orchard Hall Shibuya, Tokyo ini akan dirilis dalam bentuk double album dengan total dua keping CD berdurasi kurang lebih dua jam.

Tidak hanya itu, Masahiro Maeda yang terkenal setelah menyutradarai anime Gankutsuou: The Count of Monte Cristo dan juga pernah berkontribusi sebagai concept artist untuk film Mad Max: Fury Road akan menggambar sampul untuk album ini.


CONTINUE READING BELOW

Game Menyelamatkan Diri dari Serangan Mahluk Raksasa ‘Kyoei Toshi’ Memperlihatkan Evangelion dan Gamera!

Kyoei Toshi atau City Shrouded in Shadow, game survival yang mengharuskan kamu selamat dari amukan mahluk raksasa, baru saja memperlihatkan EVA-01 & Gamera!


Album Shin Godzilla vs Evangelion akan dirilis dalam tiga edisi, yaitu first press edition, regular edition, dan limited edition. Masing-masing edisi akan memiliki sampul yang berbeda-beda, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Studio Khara juga telah mengunggah tiga foto yang memperlihatkan lebih detil sampul limited edition album ini lewat akun Twitter mereka.

Konser ini diadakan untuk merayakan perilisan film Shin Godzilla, yang juga disutradarai oleh Hideaki Anno sendiri. Skor musik untuk Shin Godzilla digubah oleh Shiro Sagisu, yang telah berkolaborasi bersama Anno selama beberapa dekade sejak tahun 1990 lalu di serial TV Nadia: The Secret of Blue Water dan di tahun 1995 di Neon Genesis Evangelion.

Sagisu juga mengisi skor untuk proyek Rebuild of Evangelion yang merupakan tetralogi remake dari Neon Genesis Evangelion. Dimulai dari Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone yang dirilis tahun 2007, Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance di tahun 2009, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo di tahun 2012.

Film terakhir bertajuk Evangelion: FINAL masih berada di dalam tahap pengerjaan yang intensif, setelah diundur selama beberapa tahun karena Anno selaku sutradara juga harus menyutradarai Shin Godzilla, yang dirilis tahun 2016 kemarin.


CONTINUE READING BELOW

Sutradara Evangelion Ini Memberikan Petuah yang Bikin Kamu Semangat Berkarya

Prestasi kamu di sekolah ga bagus? Tenang saja, sutradara Evangelion, Hideaki Anno, dulu juga begini kok. Ini tipsnya untuk menghadapi itu!


Album Shin Godzilla vs Evangelion Symphony akan dirilis tanggal 27 Desember 2017 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.