6 Game PS4 Yang Absen di Paris Games Week 2017

Sony telah menepati janjinya dengan menghadirkan deretan game menakjubkan di Paris Games Week. Sayangnya beberapa game PS4 ternyata malah absen. Apa saja?

1509683446000
game ps4

Sumber: Kotaku

Sony telah menepati janjinya dengan menghadirkan update game Spider-Man dan God of War, sebuah game baru dari Sucker Punch yang disebut Ghost of Tsushima, dan trailer terbaru Last of Us Part II melalui acara Paris Games Week 2017. Sayangnya ada beberapa game PS4 yang ternyata absen di acara tahunan ini. Apa saja?

Sony menggebrak konferensi Paris Games Week 2017 dengan sederet pengumuman baru untuk game PS4 dan PlayStation VR. Sebagian besar pengumuman tersebut memang difokuskan untuk tahun 2018 dan seterusnya.


CONTINUE READING BELOW

5 Tips Assassin’s Creed Origins yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Main

Sudah cobain game Assassin’s Creed Origins? Kalau belum kamu bisa cek 5 tips Assassin's Creed Origins ini terlebih dahulu ya...


Dari sederet judul besar yang diumumkan, ternyata ada game PS4 yang malah absen di Paris Games Week. Apa saja? Yuk kita langsung lihat bersama-sama listnya dibawah ini.

1

Kingdom Hearts 3

Walaupun game PS4 ini absen di Paris Games Weekend, namun fans “sedikit” terhibur dengan sebuah trailer Toy Story Disney D23 yang dipamerkan Square Enix dan memastikan bahwa sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan rilis pada tahun 2018.

2

Red Dead Redemption 2

Rockstar biasanya memang jarang muncul di konferensi seperti ini. Namun karena Sony memiliki kesepakatan dalam hal marketing maka absennya game PS4 ini cukup mengejutkan. Sementara beberapa game yang juga menjalin kesepakatan dengan Sony seperti Destiny 2, Call of Duty WWII, Far Cry 5, dan Battlefront 2 telah muncul trailernya.

3

Final Fantasy VII Remake

Game yang telah dinanti-nantikan oleh fans Final Fantasy sejak PSX 2015 ini juga absen di Paris Games Week. Beberapa waktu lalu, presiden Square Enix, Yosuke Matsuda berkomentar bahwa mereka berencana untuk merilis game PS4 ini dalam tiga tahun ke depan.

Wah, jangan-jangan nanti rilisnya untuk PlayStation 5?

4

Shenmue

Shenmue 3 adalah sebuah kejutan besar pada konferensi Sony E3 tahun 2015 lalu. Selain itu game ini juga menjadi salah satu video game Kickstarters yang paling sukses sepanjang masa!

Namun sayang di game PS4 ini juga absen di Paris Games Week 2017!

5

Days Gone

Game zombie open world dari SIE Bend Studio ini juga absen di Paris Games Week. Ini cukup aneh, mengingat betapa gencarnya Sony memamerkan game PS4 ini di dua acara E3 tahun 2016 dan 2017.

Apa mungkin absennya Days Gone, karena memiliki kesamaan dengan Last of Us?

6

Death Stranding

Setelah memperlihatkan ruang studio baru Hideo Kojima yang menakjubkan, nampaknya tahun ini Death Stranding bisa dikatakan lebih “anteng”. Kami belum melihat informasi lebih lanjut tentang game Death Stranding sejak trailer Mads Mikkelson dan Guillermo del Toro yang tayang di The Game Awards bulan Desember 2016 lalu.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli Xbox One X

Berencana membeli konsol game terbaru Microsoft, Xbox One X? Sebaiknya kamu perhatikan 5 hal berikut ini terlebih dahulu ya


Ada game PS4 yang absen di Paris Games Week 2017 di luar daftar ini? Beritahu kami lewat komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era