Tyrese Gibson Akan Keluar dari Seri Fast and Furious?

Tyrese Gibson mengancam akan keluar dari seri Fast and Furious bila studio gagal memenuhi persyaratannya. Simak berita lengkapnya di sini!

1509694205000

Tyrese Gibson mengeluarkan sebuah ultimatum lewat postingan media sosialnya, yang menyatakan bahwa dirinya mengancam akan keluar dari produksi Fast & Furious 9 bila studio gagal memenuhi persyaratan darinya.

“Sinetron” keluarga seri Fast & Furious tidak hanya berlanjut di layar lebar, namun juga ikut berlanjut di dunia nyata!

Seperti yang kita ketahui, sudah beberapa kali tersiar kabar bahwa aktor Tyrese Gibson menyatakan kekesalannya terhadap sesama bintang seri aksi tersebut yaitu Dwayne “The Rock” Johnson.

Tyrese Gibson menganggap bahwa Johnson adalah orang yang egois dan telah “mencuri” lampu sorot darinya, setelah pihak studio Universal mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah film spin-off yang akan berfokus pada karakter Luke Hobbs yang diperankan oleh Johnson.

Gibson menangapi pengumuman film spin-off tersebut dengan cukup dingin, dengan berkomentar bahwa film tersebut hanya diproduksi untuk memenuhi ego Dwayne Johnson belaka, dan menganggapnya sebagai “pengkhianat” dari “keluarga” Fast & Furious.

Tidak hanya itu, ia bahkan menyalahkan Johnson karena akibat produksi film spin-off tersebut, penayangan Fast & Furious 9 harus diundur hingga 2020 demi mendahului produksi film itu.


CONTINUE READING BELOW

Baru Tayang Sepekan, Fast & Furious 8 Pecahkan Rekor Fantastis!

Meski baru sepekan tayang di seluruh dunia, Fast & Furious 8 pecahkan rekor besar dalam sepekan penayangannya. Rekor apa sajakah itu?


“Drama” ini semakin memanas setelah baru-baru ini, Gibson mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat berani dan mengejutkan lewat akun media sosialnya.

Lewat tulisan yang ia unggah bersamaan dengan foto dirinya bersama Dwayne Johnson dan Vin Diesel, Gibson menyatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari entri kesembilan seri Fast & Furious itu apabila masih ada Dwayne Johnson di dalamnya.

Gibson tampaknya benar-benar marah dengan Johnson, sampai-sampai menuduhnya sebagai badut dan telah menghalangi hubungan Gibson dengan keluarganya, terutama dengan putrinya.

Gibson juga menekankan bahwa Johnson adalah orang egois yang lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang orang lain, seperti ketika Johnson memutuskan untuk pulang dan tidak ikut dalam tur promosi film kedelapan beberapa bulan yang lalu, sementara Gibson sendiri hampir tidak pernah bertemu dengan keluarganya akibat kesibukannya dalam produksi dan promosi film tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia! 6 Antagonis Tercantik Di Dunia Film. Mana yang Jadi Favoritmu?

Cantik namun sadis dan mematikan. Tiga kata tersebut layak disandangkan kepada para antagonis tercantik di dunia film berikut ini!


Pihak Universal Studios sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai konflik antar dua bintang terbesar mereka ini. Tentu saja ini merupakan hal yang sangat serius, mengingat Fast & Furious adalah salah satu waralaba film paling laris saat ini, sehingga permasalahn internal seperti ini harus diselesaikan dengan segera.

Spin-off film Fast & Furious akan dirilis pada 26 Juli 2019 dan akan dibintangi oleh Dwayne Johnson. Sementara itu, Fast & Furious 9 akan dirilis pada 10 April 2020 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.