Animasi Overwatch Terbaru Kisahkan Reinhardt Muda yang Penuh Semangat!

Animasi Overwatch terbaru berjudul Honor and Glory mengisahkan kisah Reinhardt muda yang ceroboh dan sesuka hatinya sendiri. Seperti apa kisahnya?

1509771638000

animasi overwatch terbaru

Animasi Overwatch terbaru berjudul Honor and Glory mengisahkan kisah Reinhardt muda yang ceroboh dan sesuka hatinya sendiri. Seperti apa kisahnya?

Blizzard Entertainment memberikan animasi Overwatch terbaru untuk menyambut pagelaran Blizzcon tahun ini. Animasi tersebut berjudul Honor and Glory, yang menceritakan masa muda Reinhardt saat ia masih bertugas menjadi Crusader di Eichenwalde. Kisah ini diceritakan sangat baik, bahkan menurut penggemar, animasi pendek Honor and Glory ini merupakan salah satu animasi Overwatch terbaik. Berikut ini video cuplikannya:

Dalam awal animasi ini tampak Reinhardt tua sedang galau saat Winston memanggil semua pejuang Overwatch kembali. Sementara itu, Brigitte, anak perempuan dari Torbjorn juga mencegahnya untuk menerima panggilan itu. Sementara galau, Reinhardt yang memegang pin Overwatch teringat masa lalunya di Eichenwalde.

Pada masa Omnic Crisis, General Balderich von Alder lah yang sebenarnya terpilih menjadi anggota Overwatch. Ia merupakan sahabat baik dari Reinhardt Wilhelm, Lieutenant para Crusader. Namun saat mereka berbincang tentang panggilan Overwatch itu, tiba-tiba para Omnic menyerang markas mereka. Ini memaksa tim Crusader dan Mountain Infantry Battalion (tentara Jerman) bertarung bersama.

animasi overwatch terbaru

Saat peperangan dimulai, General Balderich von Adler dan dua Crusader lainnya melindungi para tentara Jerman dari para Omnic yang menyerang. Namun Reinhardt justru maju di depan sendirian tanpa mundur. Masa mudanya memang penuh energi dan stamina, tetapi ia sering ceroboh. Meskipun handal menggunakan kemampuan bertempurnya, Reinhardt selalu menganggap remeh musuh-musuhnya.

Saat berhasil mengalahkan banyak robot, tiba-tiba jenis Ominc baru muncul yaitu OR14. Robot ini memiliki kekuatan yang lebih kuat dibanding pasukan robot lainnya. Bahkan dorongan Reinhardt pun mampu dihentikannya. Parahnya, OR14 ini dapat menggunakan pedang laser yang akhirnya membutakan mata kiri Reinhardt. Dalam keadaan bahaya, Balderich datang menolong. Ia berhasil menghancurkan OR14, tetapi perutnya terkena serangan pedang itu.

animasi overwatch terbaru

Saat disergap lebih banyak Omnic, Reinhardt dan Balderich melarikan diri ke kastil Einchenwalde, berencana untuk melarikan diri. Namun, Balderich memberikan pin Overwatch kepada Reinhardt, ia bersumpah akan melindungi kastil dari serangan Omnic. Reinhardt awalnya tak mau pergi, tetapi Balderich memaksanya dan mengingatkan kembali bahwa ia harus menjadi perisai bagi kawan-kawannya.

Saat mendengar itu, Reinhardt kembali ke posisi untuk melindungi tentara Jerman. Sementara Balderich yang dipinjami Rocket Hammer, mempertahankan kastil dengan mengalahkan para Omnic yang menyerbu kastil itu. Itulah aksi terakhir Balderich, sampai akhirnya ia terbunuh karena kelelahan dan menerima banyak serangan. Jasad Balderich pun masih bertahan hingga saat ini, ia tewas di takhta kerajaan Einchenwalde.

animasi overwatch terbaru

Kisah Reinhardt di animasi Overwatch terbaru ini memang memberikan nilai moral yang sangat baik. Meskipun endingnya cukup mengharukan, tetapi juga memberikan pelajaran yang sangat baik bagi penggemarnya juga. Kamu penggemar Reinhardt? Jika iya, maka kamu harus lihat animasi pendek Honor and Glory ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.