Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping!

Duniaku.net akan mengajak kalian berkenalan dengan Jung Hae In yang berperan sebagai polisi ganteng, Han Woo Tak dalam drama While You Were Sleeping

1509775225000

Sumber: http://2sao.vn

Kalau kalian penggemar berat K-Drama dan sedang nonton While You Were Sleeping, pasti kalian nggak asing dengan karakter Han Woo Tak, si polisi ganteng yang pernah ditolong sama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy).

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan si polisi ganteng itu, yuk baca sampai habis artikel ini, karena Duniaku.net akan mengajak kalian mengenal lebih dekat aktor itu dengan membahas berbagai fakta Jung Hae In yang berperan sebagai Han Woo Tak dalam drama While You Were Sleeping.

1

Awal Debut

Sumber: YouTube

Jung Hae In memulai karirnya di dunia entertainment Korea pada tahun 2013 dengan menjadi model MV girl band AOA yang berjudul “Moya”. Sejak saat itu banyak orang yang bertanya-tanya tentang identitas pria kelahiran 1 April 1988 ini, hingga mereka menjulukinya sebagai “cowok tinggi yang tampan”.

Meskipun jika dilihat sekarang model rambut Hae In dalam MV itu terkesan kuno, namun senyumannya tetap tak berubah dan sama imutnya.

2

Masa Naik Daun

Sumber: http://m.post.naver.com

Bisa dibilang drama While You Were Sleeping merupakan titik balik karir aktor ini di dunia seni peran. Berkat aktingnya yang memukau dalam drama ini, nama Jung Hae In menjadi tenar bahkan dia digadang menjadi salah satu “pewaris tahta” para pangeran K-Drama yang saat ini sedang wajib militer seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Hal itu dibuktikan dengan nama Jung Hae In pernah menjadi top search di Naver (Google-nya Korea) beberapa waktu lalu.

Sumber: http://www.asiatoday.co.kr

3

Drama dan Film yang Pernah dan Akan Dibintanginya

Sumber: http://sharetin.net

Sebenarnya While You Were Sleeping bukanlah drama pertama Jung Hae In. Sejak 3 tahun silam, pria ini telah aktif membintangi sejumlah film dan drama Korea.

Drama yang pertama kali diperankan Hae In adalah Bride of the Century bersama rekan seagensinya di FNC Entertainment, Lee Hong Ki. Setelah itu, di tahun yang sama Hae In kembali bermain dalam drama berjudul The Three Musketeers dan berperan sebagai karakter bernama Ahn Min Seo di sana.

1 tahun kemudian, Hae In bersama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun membintangi drama dari stasiun TV KBS2 berjudul BloodSelain itu, pria yang telah menuntaskan wajib militernya ini juga pernah menjadi cameo  di sejumlah drama Korea populer seperti Reply 1988 dan Goblin

Di sisi lain, film yang pertama kali dimainkan Jung Hae In adalah The Youth yang tayang di tahun 2014.

Setelah While You Were Sleeping berakhir, kalian dapat bertemu lagi dengan aktor ini di drama yang akan dibintanginya bersama Krystal, Kang Seung Yoon (WINNER), Park Hae Soo, Jung Kyong Ho, dan Shin Jae Ha berjudul Wise Prison Life. Selain itu, film terbaru Hae In yaitu The Age of Blood, 2017 juga telah dijadwalkan untuk tayang di bulan ini.

4

Prestasi

Sumber: http://www.stardailynews.co.kr

Di tahun 2016 berkat perannya dalam drama Yeah, That’s the Way It Is sebagai Yoo Se Joon, aktor ini berhasil menjadi pemenang di ajang 24th SBS Drama Awards untuk kategori New Star Awards.

5

Pendidikan

Sumber: Aminoapps

Jung Hae In adalah alumni dari Pyeongtaek University jurusan Broadcasting Entertainment Department. Semasa kuliah, aktor ini kerap ambil bagian dalam aktifitas di kampusnya, termasuk berperan dalam drama musikal.


CONTINUE READING BELOW

Yuk Intip, Sejumlah K-Drama di Netflix yang Dijamin Bakal Bikin Kalian Ketagihan

Pada artikel ini,kita akan merekomendasikan sejumlah drama Korea yang akan membuat kalian betah berlama-lama dan nggak mau beranjak dari Netflix.



Masih banyak lagi lho fakta Jung Hae In yang menarik lainnya! Daripada penasaran, yuk langsung check halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS