Guide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You (Bagian 1)

Tangkal semua damage dan direct attack musuh dengan monster yang telah di-boost! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You (Bagian 1) di sini!

1509865211000

Deck Right Back at You

Tangkal semua damage dan direct attack musuh dengan monster yang telah di-boost! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You (Bagian 1) di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang Deck Right Back at You. Seperti namanya, deck ini akan menggunakan kemampuan karakter Right Back at You milik Yami Marik. Kemampuan ini dapat meningkatkan attack ke salah satu monstermu sebesar setengah damage terakhir yang kamu terima pada saat turn musuh berjalan.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny Board Yami Bakura

Menangkan pertandingan dengan hanya menunggu 5 turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny Board Yami Bakura disini!


Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan contoh dari mekanisme kemampuan Right Back at You. Ketika pada turn musuh kamu diserang oleh monster musuh ber-ATK 3000 direct/tidak direct attack dan terkena pengurangan 3000 LP, maka pada turn selanjutnya (turn-mu), kamu dapat mengaktifkan kemampuan Right Back at You untuk memberikan ATK ke salah satu monstermu sebesar 1500.

Perlu diketahui juga, jika pada turn musuh tersebut menyerang dua kali, pertama adalah 3000 poin dan yang kedua adalah 500 poin, maka penambahan ATK yang akan kamu terima dari efek Right Back at You adalah 250 poin! Ya, peningkatan ATK diambil dari damage terakhir yang kamu terima pada turn musuh!

Tujuan deck ini sendiri adalah mempertahankan semua attack monster musuh dengan kartu healing dan pertahanan yang ada, lalu serang musuh dengan monster yang dapat direct attack langsung ke musuh.

Memang biasanya monster yang dapat menyerang direct attack secara langsung memiliki ATK yang kecil, tetapi jika ditambahkan dengan efek Right Back at You? Monster tersebut akan sangat mematikan! Itulah mengapa deck ini patut diperhitungkan dan akan saya bagikan kepadamu!

Langsung saja, simak kartu-kartu deck Right Back at You berserta penjelasannya di bawah ini:

Big Shield Gardna

Deck Right Back at You

Kartu monster yang memiliki pertahanan sangat besar dan juga berjalan lurus dengan deck Right Back at You kali ini. DEF yang dimiliki monster ini adalah 2600 poin. Besar kemungkinan kamu akan menciptakan damage ketika monster musuh menyerang kartu ini dalam posisi Set. Hal itu akan sangat membantumu karena tujuan deck ini adalah mengurangi LP musuh secepat mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Setelah diserang satu kali, kartu monster ini akan berganti posisi menjadi attack position. Tetapi hal itu tidak menjadi masalah karena setelah kartu ini dihancurkan, kamu akan menerima damage yang nantinya kamu ubah menjadi ATK monstermu menggunakan efek Right Back at You.

Kamu dapat mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Right Back at You.

Lava Golem

Deck Right Back at You

Lava Golem dapat kamu tribute summon untuk menghancurkan/me-remove monster yang mengesalkan di field musuh. Selain itu, dia dapat memberikan damage secara langsung ke musuh sebesar 1000 setiap turn musuh dimulai. Jika Lava Golem menyerang dirimu, kamu nantinya akan mendapatkan tambahan ATK sebesar 1500!

Saya menganjurkan kamu untuk tribute summon Lava Golem ke field musuh setelah mempunyai kartu The Golden Apples di tanganmu. Mengapa? Karena setelah Lava Golem menyerangmu, kamu dapat memanggil Token dengan ATK 3000 di fieldmu! Selain itu, kamu tidak akan terkena damage 3000 juga!

Tetapi sebenarnya, dalam deck ini tidak hanya The Golden Apples saja yang dapat menahan serangan besar seperti Lava Golem. Dalam deck ini juga dilengkapi kartu healing yang tak kalah hebatnya dengan The Golden Apples yaitu Enchanted Javelin dan Nutrient Z!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui Yami Marik starter deck. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Right Back at You.

Sphere Kuriboh

Deck Right Back at You

Dikarenakan damage terakhir saja yang bisa kamu ubah menjadi ATK ke monster (efek Right Back at You), maka kamu harus mempunyai kartu yang dapat menggagalkan damage yang akan kamu terima selanjutnya. Hal ini berguna jika musuh mempunyai dua kartu monster (ATK yang berbeda), jika ia menyerang menggunakan monster ber-ATK lebih tinggi pertama kali, kamu dapat menggagalkan attack monster yang kedua menggunakan Sphere Kuriboh.

Kamu dapat mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Right Back at You.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.