Musimnya Nostalgia, Blizzard Umumkan Kehadiran World of Warcraft Classic!

Blizzard akhirnya umumkan World of Warcraft Classic, yang memungkinkan pemain untuk bernostalgia melalui versi orisinalnya!

1509858028000
world of warcraft classic

Sumber: Polygon

Blizzard akhirnya mendengarkan permintaan para penggemarnya, dengan mengumuman World of Warcraft Classic, yang memungkinkan pemain untuk bernostalgia di dunia WoW tanpa expansion!

Sepuluh tahun yang lalu, Blizzard merilis expansion pertama untuk World of Warcraft, yang telah menjadi awal mula transformasi besar ke bentuk permainannya saat ini. World of Warcraft telah melalui banyak perubahan melalui enam expansion dan yang ketujuh baru-baru ini telah diumumkan lewat acara BlizzCon 2017, yakni Battle of Azeroth.

Tapi salah satu kejutan terbesar dari acara BlizzCon tahun ini adalah, Blizzard akan membawa versi orisinal dengan nama World of Warcraft Classic dengan komitmen untuk memberikan pengalaman nostalgia dan sekaligus jawaban atas keinginan para fans WoW selama bertahun-tahun!

Harus dikatakan bahwa expansion WoW saat ini memang telah banyak memberikan perbaikan untuk game WoW itu sendiri. Tapi sebenarnya bukan itu yang menyebabkan fans menjadi sangat antusias dengan World of Warcraft Classic.

Meski relatif primitif, namun versi original World of Warcraft masih merupakan sebuah game yang hebat. Bagi banyak pemain, inilah versi yang mengenalkan mereka kepada franchise World of Warcraft dan ini juga merupakan dari sejarah game itu sendiri yang pantas dipertahankan.

Sayangnya, baik Blizzard maupun sang executive producer, J. Allen Brack tidak memberikan informasi detail tentang tanggal rilis atau fitur apa saja yang akan mereka hadirkan untuk World of Warcraft Classic ini.

Brack menjelaskan bahwa untuk menghadirkan World of Warcraft Classic ini membutuhkan usaha yang lebih besar daripada yang para penggemar bayangkan.

Pengalaman lebih baik yang dimaksud oleh Brack di World of Warcraft Classic adalah, para fans bisa menikmati gameplay WoW tahun 2004-2005 dengan jaringan yang lebih stabil, menghilangkan semua permasalahan yang muncul di masa lalu dan mereka berharap masalah antri masuk server juga tidak akan muncul di versi ini.


CONTINUE READING BELOW

Berencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!

Sedang menunggu peluncuran Call of Duty WW2? Nah, sebelum memutuskan untuk beli COD WW2, ada baiknya kamu melihat 8 hal menarik ini dulu...


World of Warcraft pertama kali rilis pada tahun 2004, di mana saat ini telah menerima enam expansion yakni, The Burning Crusade tahun 2007, Wrath of The Lich King tahun 2008, Cataclysm tahun 2010, Mists of Pandaria tahun 2012, Warlords of Draenor tahun 2014, dan Legion tahun 2016.

Berikut ini adalah cinematic trailer untuk expansion World of Warcraft terbaru, Battle of Azeroth.

Apakah kamu juga antusias dengan kehadiran World of Warcraft Classic?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era