Guide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You (Bagian 2)

Perkuat monster-monster kamu dengan kartu-kartu berikut! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You bagian 2!

1509951602000

deck Right Back at You

Perkuat monster-monster kamu dengan kartu-kartu berikut! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Right Back at You. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Right Back at You. Kamu dapat menambahkan kartu, mengganti kartu, atau bahkan me-remake deck yang sudah saya bagikan pada Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Right Back at You bagian pertama.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Phoenix of Nephthys (Bagian 1)

Kemampuan reborn Phoenix sembari menghancurkan semua Trap / Spell di field! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Phoenix of Nephthys disini!


Dikarenakan asal pembuatan dari deck ini adalah kemampuan karakter Right Back at You, maka kali ini saya tidak akan memberikan rekomendasi kemampuan karakter lain yang dapat kamu gunakan. Tetapi sebenarnya, komposisi kartu dalam deck ini sendiri sudah cukup kuat. Jadi jika kamu mempunyai ide kemampuan karakter yang lebih cocok, maka sah-sah saja jika kamu menggantinya.

Langsung saja, untuk mengetahui kartu lain apa saja yang dapat digunakan dalam deck Right Back at You ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini:

Poison Fangs

deck Right Back at You

Spell Continuous yang mempunyai efek sebagai berikut: setiap terdapat monster Beast yang menyebabkan damage ke lawan, kenakan tambahan damage 500 poin ke lawan. Cocok sekali digunakan untuk mendukung monster Inaba White Rabbit-mu (monster bertipe Beast) yang dapat menyerang musuh secara direct attack.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Rising Energy

deck Right Back at You

Dengan membuang/discard satu kartu, kamu dapat menambahkan ATK satu monster di field sebesar 1500 sampai End Phase-mu. Akan sangat kuat dan mematikan jika dipakaikan ke monster yang dapat melakukan direct attack seperti Skystarray dan Inaba White Rabbit.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonders of the Sky Pack.

Inspiration

deck Right Back at You

Target satu face-up monster di fieldmu untuk mendapatkan peningkatan ATK sebesar 700 poin sampai turn tersebut berakhir. Hampir sama seperti Rising Energy tetapi tidak membutuhkan satu kartu untuk dibuang. Gunakan pada monster Skystarray dan Inaba White Rabbit saat ingin menyerang.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Horn of the Unicorn

deck Right Back at You

Equip Spell yang dapat meningkatkan ATK dan DEF monster sebesar 700 poin. Ketika kartu ini hancur dari field ke graveyard, kamu dapat mengembalikannya ke paling atas di dalam deck kamu. Sama seperti kartu-kartu sebelumnya, kartu ini dapat meningkatkan ATK monster yang dapat melakukan direct attack.

Bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event Set Sail for the Kingdom.

Black Pendant

deck Right Back at You

Jika kamu tidak mempunyai Horn of the Unicorn, kamu bisa menggantinya dengan kartu Equip Spell Black Pendant. Kartu ini dapat meningkatkan attack monster sebesar 500 poin. Jika kartu ini hancur dari field ke graveyard, musuh akan terkena damage sebesar 500 poin.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Curse of Anubis

deck Right Back at You

Kartu Trap yang memiliki efek hampir sama dengan Windstorm of Etaqua. Bedanya, efeknya berlaku pada monster efek saja dan statuse defense musuh akan menjadi 0. Monster yang terkena efek ini tidak dapat mengganti posisinya ke attack position. Cocok sekali untuk menggagalkan damage yang akan kamu terima.

Bisa kamu dapatkan melalui level up Reward Odion level 21.

Enemy Controller

deck Right Back at You

Kartu ini memiliki tujuan yang sama dengan kartu monster Sphere Kuriboh. Kamu bisa menggagalkan damage yang akan masuk ke dirimu dengan mengubah posisi monster kedua musuh yang ingin menyerangmu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Seto Kaiba pada level 30 ke atas.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Right Back at You bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.