Ga Cuma Menyanyi dan Dance, 6 Idol Pria Ini Ternyata Jago Nge-DJ!

Para idol pria tampan ini selain pintar bernyanyi dan menari ternyata juga ahli dalam mixing DJ lho! Dari Seungri sampai Chanyeol, siapa lagi ya kira-kira?

1509944408000

idol pria

Para idol pria ini selain pintar bernyanyi dan menari ternyata juga jago Nge-DJ! Siapa saja?

Disc Jockey atau sering sebut DJ merupakan profesi yang tak semua orang dapat melakukannya. Untuk menjadi seorang DJ kita harus mempelajari beragam tekniknya. Kegiatan idol yang sangat padat ternyata tak membuat 6 idol pria dibawah ini menyerah untuk mempelajari DJ.


CONTINUE READING BELOW

Ini Profesi yang Akan Dipilih Idol Seandainya Mereka Tidak Menjadi Selebriti

Dari fotografer hingga bekerja di toko roti merupakan profesi yang akan dipilih idol jika mereka tidak menjadi seorang public figure seperti saat ini...


1

SEUNGRI BIGBANG

Seungri merupakan salah satu member grup K-pop yang dikenal memiliki segudang aktivitas. Selain menguasai 4 bahasa, Seungri juga dikenal jago nge-DJ. Awalnya Seungri hanya sering nge-DJ pada konser Big Bang. Namun karena dia juga memiliki sebuah club di Korea, akhirnya dia juga sering memainkan DJ disana.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Perbedaan YG vs JYP saat Menyeleksi Idol Mereka

YG vs JYP memiliki standar tersendiri untuk menentukan artis yang bisa bergabung dengan manajemen mereka. Apa saja perbedaanya?


Tak hanya itu, saat ini Seungri bahkan memiliki sebuah label yang menaungi DJ secara global baik di Korea maupun di luar negeri. Label milik Seungri itu bernama NHR atau Natural High Records.

2

CHANYEOL EXO

Sama dengan Seungri, Chanyeol juga merupakan salah satu member yang menguasai berbagai kemampuan. Salah satunya adalah nge-DJ. Bakat Chanyeol terlihat pertama kali saat melakukan penampilan spesial pada acara Music Bank di Hanoi. Sejak saat itu, Chanyeol sering ditawari mengisi acara bahkan pemotretan sebagai seorang DJ.

3

HYUNGWON MONSTA X

Berawal dari hobi, Hyungwon melakukan DJ saat ini juga sebagi profesi sampingannya. Hyungwon bahkan telah memiliki nama panggung saat dia akan melakukan penampilan DJ yaitu H_ONE.

4

JOHNNY NCT

Idol pria yang berusia 22 tahun ini memang berasal dari Chicago, Amerika Serikat, di mana dia sudah akrab dengan musik DJ. Johnny lantas mengasah ketertarikannya tersebut menjadi sebuah bakat. Jhonny  juga pernah tampil di acara musik SM TOWN hingga Golden Disc Awards.

5

JUN YOUNG ZE:A

Sama seperti Hyungwon, Junyoung juga memiliki nama panggung ketika dia sedang melakukan DJ. Nama panggungnya bernama ZE:After.


CONTINUE READING BELOW

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi!

Popularitas dan ketenaran juga kadang menjadi penyebab depresi bagi para idol. Mau tau tips mengatasi depresi dengan cara mereka?


Kemampuannya dalam bermain DJ sudah tidak diragukan lagi, bahkan Junyoung sudah mendapat pengakuan dari DJ pofesional.

6

NAM TAEHYUN

Taehyun merupakan mantan idol pria yang sempat kontroversi karena hengkang dari grup nya, Winner dan saat ini ia sedang mencoba eksis kembali dengan bersolo karir.

Menurut kabar saat ini, Taehyun sedang membuat sebuah label musik sendiri. Selain itu, Taehyun juga beberapa kali terlihat sedang nge-DJ di Club Circle. Bahkan ia juga mengunduh hasil karyanya pada akun Soundcloud miliknya.


CONTINUE READING BELOW

Pendidikan Itu Wajib! Inilah 6 Idol Korea Yang Kuliah di Jurusan Yang Tidak Umum

Kebanyakan K-pop idol yang kuliah memiliki jurusan yang berhubungan dengan musik atau berakting. Namun tidak dengan deretan idol dibawah ini.


Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era