10 Tips yang Perlu Kamu Ketahui jika Pacaran dengan Cewek Penggemar K-drama

Saat ini K-drama memang tengah digandrungi para remaja. Nah, untuk itu kami akan kasih kamu tips bagaimana berpacaran dengan cewek penggemar K-drama!

1509955254000
k-drama

sumber: allkpo

Saat ini K-drama memang tengah digandrungi para remaja wanita maupun pria. Nah, untuk itu Duniaku.net akan kasih kamu tips bagaimana berpacaran dengan penggemar K-drama!

1

Sesuaikan Diri Dengan Kecanduan Mereka

k-drama

sumber: tumblr

Alih-alih menggoda atau mengejek cerita dari K-drama atau bahkan karakter di dalam ceritanya. Baiknya kamu memiliki pemikiran yang terbuka terhadap preferensi pasangan. Beri pasangan waktu untuk memiliki “me time” dengan drama favorit mereka. Cobalah yang terbaik untuk membagi waktu.

2

Dengarkan Saja, Meski Tidak Mengerti

k-drama

sumber: soompi

K-drama memang dapat menyebabkan emosional. Terlebih ketika penikmatnya mulai ikutan baper dengan alur cerita.


CONTINUE READING BELOW

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan

Memiliki rasa kagum dengan idol dan menjadi seorang fans sih wajar-wajar saja. Tapi bagaimana jika fans idol bertindak terlalu ekstrem?


Pasangan kamu akan dengan mudah tertawa dan menangis bahkan ikut marah dan merusak moodnya. Tugas kamu, yaitu dengan mendengarkan segala keluhanannya meski kamu tidak memahami satupun, namun cukup dengarkan saja. Paham?

3

Bertanyalah Apa Yang Sedang Dia Tonton Saat Ini

k-drama

sumber: pinteres

Meskipun kamu sulit untuk menangkap judul drama dan memahami alur cerita, menanyakan K-drama yang saat ini sedang ditonton pasangan menunujukan bahwa kamu cukup peduli dengan hobi pasangan. Walaupun kamu tidak akan mengingat judul drama itu nantinya.

4

Jangan Cemburu Dengan Para Aktor

k-drama

sumber: ilovekstar

Dari Lee Min Hoo, Kim Soo Hyun bahkan Song Jong Ki memiliki tugas utama untuk membuat para penontonnya untuk menggilai dirinya. Jadi jika wallpaper hp sampai nada dering pasanganmu semua berhubungan dengan para aktor tersebut, jangan marah dan cemburu.

5

Belikan Snack Untuk Menemani Marathon Pasangan

k-drama

sumber: 10magazine

Membelikan makanan kepada pasangan bisa juga diartikan dengan penyampaian “I love You”. Jadi kenapa tidak membelikan pasangan snack untuk menemani pasangan menonton drama? Daripada kamu yang ditodong menemani, baiknya sediakan saja cemilan untuknya.

6

Ajak Mereka Melakukan Hal Yang Spontan

k-drama

sumber: starberrykoko

Ok! Ini merupakan cara dari rata-rata drama romantis korea. Ajak pasangan kamu melakukan hal yang spontan, berkencan secara sederhana  dengan bermain di tempat hiburan seperti timezone ataupun berpiknik di taman. Pasangan kamu pasti akan merasa sangat senang karena berasa dalam drama korea.

7

Gerakan Yang Membuat Hatinya Berbunga

k-drama

sumber: pinterest

Satu hal yang selalu membuat para pecinta K-drama merasa berbunga-bunga yaitu ketika pemainnya sedang melakukan hal-hal sederhana ketika menarik tangan ketika sedang bertengkar, pelukan dari belakang, cubitan pipi atau bahkan hanya bergandengan tangan.

Nah, cobalah untuk melakukan hal-hal seperti ini untuk pasangan kamu.

8

Berikan Dia Hadiah Sederhana

k-drama

sumber: amino

K-drama tak melulu dengan memanjakan pasangan dengan barang mewah atau sebucket bunga mawar. Hadiah sederhana seperti jepit rambut akan sangat berguna untuk kamu dalam menyenangkan pasanganmu. Dalam K-drama justru hal-hal kecil tersebutlah yang akan sangat berarti bagi para gadis.

9

Boleh Terinspirasi Tapi Disesuaikan

k-drama

sumber: idaayri

Memang ada baiknya kamu mempelajari cara pemain drama memperlakukan pasangan. Tapi ingat.. jangan terlalu terbawa peran. Yang kamu lakukan dengan pasangan adalah hal yang nyata.

Di drama korea ada adegan dimana pemeran pria menggoda sang wanita dengan menarik ikat rambut dengan niatan melihat sang wanita dengan rambut terurai, jika di dunia nyata sih jangan coba-coba bisa berantakan kencanmu!

10

Cobalah Ikut Menikmati K-drama!

Image result for song hye kyo gif

sumber: giphy

Cobalah menemani pasangan untuk menonton satu atau dua episode dari drama yang sedang ditontonnya. Siapa yang bisa menyangka kamu juga akan suka dengan K-drama? Dengan begitu kalian akan memiliki kecocokan yang lebih baik dan makin bertambah juga bahan obrolan kalian. Jadi tak ada salahnya mencoba!


CONTINUE READING BELOW

6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya

Bernyanyi dan menari adalah dua bakat K-pop idol yang mungkin sudah sering kita lihat atau ketahui. Tapi ada juga yang memiliki bakat unik lho! Siapa saja?


Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era