Dari Banci sampai Makhluk Horor, Mungkin Ini 6 Peran yang Sulit Dimainkan oleh Reza Rahadian

Hampir semua peran bisa dimainkan oleh Reza Rahadia. Tapi, apa Reza Rahadian berani mengambil peran-peran berikut ini?

1509937248000

peran reza rahadian

Kira-kira, peran Reza Rahadian apa yang belum pernah dimainkan? Mungkin enam peran Reza Rahadian ini yang harus ada di dalam film.

Ada istilahnya, jika Reza Rahadian bisa menjadi apapun yang ia mau. Lewat akting jempolannya, semua peran di dalam film sepertinya bisa dimainkan dengan baik oleh pria 30 tahun itu. Bakan baru-baru ini, Reza didapuk untuk menghidupkan kembali sosok komedian Benyamin dalam film Biang Kerok Beruntung.

Uniknya, ketika teaser poster film garapan Hanung Bramantyo itu dirilis, Reza Rahadian malah banyak mendapat kritikan dari netizen. Mereka bosan melihat Reza lagi Reza lagi yang terpilih, seakan Indonesia tak mempunyai aktor lain dengan kualitas mempuni.

Pro kontra itu langsung direspons oleh Hanung dan menyatakan cukup sulit untuk mencari aktor baru. “Lebih susah regenerasi aktor ya. Saya sampai hari ini masih mencari bibit baru buat (seperti) Reza. Saya terus melakukan regenerasi. Jangan salah ya, saya selalu mencari bibit baru. Tapi susah. Susah,” ujar Hanung seperti dikutip Kapanlagi.

Mungkin tak ada yang meragukan kualitas Reza Rahadian sebagai aktor top Indonesia saat ini. Terhitung sudah puluhan film yang dibintangi Reza Rahadian. Mulai dari suami mandul sampai menjadi presiden Indonesia sudah pernah Reza mainkan.

Tapi kira-kira, peran Reza Rahadian apa yang belum pernah dimainkan? Mungkin enam peran Reza Rahadian ini yang harus ada di dalam film.

1

Anak Band

Reza Rahadian memang punya daftar panjang untuk filmografi-nya. Ia sudah pernah main dalam film bergenre romantis, aksi, komedi, sampai drama. Nah ternyata ada satu genre yang belum tersentuh oleh aktor kelahiran Bogor ini, film musikal.

Ya, mungkin tak sedikit orang yang penasaran jika Reza Rahadian memadukan aktingnya yang sudah tidak diragukan dengan koreografi dan lantunan suara merdu.

Nah ternyata, dalam suatu kesempatan, Reza memang sudah tertarik dan menunggu tawaran untuk bisa main dalam film musikal.

“Mungkin genre musikal kali ya karena filmnya musikal, ada penyanyinya, koreografinya, dialognya, tapi dialognya dilagukan. Kayaknya saya belum pernah bermain seperti itu, itu jadi tantangan yg menarik,” cetus Reza seperti dilansir Kumparan.

2

Banci

Peran Reza Rahadian selanjutnya yang harus dicoba adalah bermain sebagai banci. Tak sedikit aktor yang mau mengambil peran ini. Terlebih di kancah perfilman Indonesia, karakter banci kerap diremehkan dan biasanya dimainkan oleh komedian.

Reza Rahadian pun sempat menyebut jika ia tertarik untuk tampil sebagai seorang banci dalam sebuah film. Menurutnya, karakter banci bisa menjadi sarana yang efektif untuk menguji dan mengeksplotasi keterampilannya dalam akting.

Kita tunggu saja apakah Reza benar-benar sanggup menajadi banci?

3

Pria Bisu

Boleh saja kualitas seorang Reza Rahadian ditopang oleh cara berbicara atau dialog demi dialog yang ia tonjolkan di dalam sebuah film. Tapi apa jadinya jika Reza dituntut tidak boleh berucap sepatah kata pun?


CONTINUE READING BELOW

Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan November yang Harus Kamu Tonton

Tapi kalau kamu bingung mau nonton yang mana, berikut ini daftar film Indonesia bulan November yang direkomendasikan veris Duniaku.net


Peran Reza Rahadian sebagai seorang pria bisu mungkin akan menjadi parameter baru untuk menujukkan kualitas pemenang penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Piala Citra sebanyak tiga kali ini.

Apalagi peran yang kayaknya susah dimainkan oleh Reza Rahadian? Cek di halaman selanjutnya ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca