Bagaimana Jadinya jika Suigetsu Membantu Boruto untuk Mengalahkan Shizuma?

Bagaimana jika posisi Chojuro dalam penyergapan Shizuma dan teman-temannya digantikan oleh Suigetsu?

1509958800000

Suigetsu Membantu Boruto

Jika Suigetsu yang membantu Boruto dan yang lainnya untuk mengalahkan Shizuma Hoshigaki dan teman-temannya, kira-kira akan seperti apa ya?

Di episode 31, Shizuma dan teman-temannya sudah berhasil dilumpuhkan. Shizuma sudah kalah karena dia bukan lah pengguna yang cocok untuk pedang Samehada, mengingat pedang ini hidup dan mengkonsumsi Chakra yang cukup besar. Level Shizuma tidak sebanding dengan 3 pengguna pedang Samehada sebelumnya, yaitu Fuguki, Kisame, dan Killer Bee.


CONTINUE READING BELOW

Fakta Kisame Hoshigaki, Sang Pengguna Handal Samehada

Kisame Hoshigaki adalah salah satu anggota Akatsuki yang terkenal dengan pedang Samehadanya. Simak fakta Kisame Hoshigaki berikut ini!


Memang benar bahwa Shizuma dan kelompoknya sudah dikalahkan, namun membutuhkan waktu dan beberapa pertarungan terlebih dahulu sebelum akhirnya Boruto dan lainnya menang, meskipun dengan bantuan Chojuro sang Mizukage. Kenapa butuh waktu lama melawan Shizuma dan yang lainnya meskipun sudah ada Mizukage?

Hal itu terjadi karena sebagai Mizukage, Chojuro tentu menahan dirinya agar tidak berlebihan. Jika dia mau, maka dengan mudah dia bisa mengalahkan Shizuma dan lainnya. Namun, bagaimana jika kita ubah, bukan Chojuro yang membantu Boruto, melainkan Suigetsu?

Tentu ceritanya akan lain. Tidak seperti Chojuro, Suigetsu adalah pembunuh yang handal dan tentunya tak memiliki belas kasih. Bahkan Kisame Hoshigaki saja mengakui bahwa Suigetsu adalah ahlinya pembunuhan. Dia tidak akan segan-segan menyiksa serta memutilasi musuhnya terlebih dahulu sebelum membunuhnya.

Suigetsu Membantu Boruto

Sebelum era baru, Suigetsu juga memiliki hobi membunuh. Dia bahkan sempat kesal saat dilarang Sasuke membunuh para Samurai di pertemuan 5 Kage, sedangkan Sasuke bisa dengan bebas membunuh para Samurai itu.

Jika Suigetsu yang turun tangan, maka dia akan langsung membunuh pemegang Kubikiribocho: Hansaku Onomichi. Sudah memegang Kubikiribocho, maka Suigetsu siap menggila dan membantai pengguna pedang lainnya.

Mari kita ingat kembali, Suigetsu memiliki kecintaan pada pedang, dan ingin mengoleksi pedang-pedang unik, tentunya ketujuh pedang dari Kirigakure tidak luput dari wishlist pedang unik yang ingin ia koleksi. Kebetulan, semua pedangnya ada di satu tempat yang sama.

Di episode 31, Chojuro terlambat sampai ke lokasi Boruto melawan Kagura dan Shizuma karena dia harus meringkus pemberontak lainnya. Tentu membutuhkan waktu karena Chojuro menahan diri, bagaimana dengan Suigetsu?

Boruto episode 27

Dia tak akan datang terlambat. Suigetsu tak akan menahan diri seperti Chojuro, dia akan langsung membunuh para pemberontak, dan menuju ke tempat Boruto, di mana hidangan utama untuk Suigetsu sudah disajikan, yaitu pedang Samehada. Kenapa Samehada?

Ayo kita ingat kembali lebih jauh. Tujuan Suigetsu bergabung dengan Sasuke dalam tim Hebi hanya dua, yaitu mengumpulkan ketujuh pedang Kirigakure, dan membentuk kembali organisasi pengguna pedang Kirigakure. Tujuan berikutnya adalah melawan Kisame Hoshigaki dan mengambil Samehada.

Tujuan pertama memang tak akan terealisasi jika tujuan kedua tidak terpenuhi. Melawan Kisame mungkin akan sulit, namun bagaimana dengan Shizuma? Tentunya Shizuma akan menjadi lawan yang mudah bagi Suigetsu, bahkan Boruto saja yang masih di Akademi bisa mengalahkannya.

Lebih jauh, mungkin Suigetsu juga akan melawan Kagura demi Hiramekarei. Jika poin ini terjadi, maka Boruto tidak akan tinggal diam, dan akhirnya membantu Kagura untuk mengalahkan Suigetsu. Secara langsung, Suigetsu juga melanggar perintah Orochimaru untuk tidak melakukan kontak fisik dengan usaha kudeta Shizuma, dan secara tidak langsung menentang perjanjian damai kelima desa, masalah pun semakin rumit.

Karena akan menjadi rumit, Suigetsu pun tidak bertindak, meskipun Suigetsu, penulis sendiri, dan mungkin sebagian dari kamu ingin melihat Shizuma dihajar habis-habisan oleh pemuda yang bisa mencari ini, dan apa kamu juga termasuk? Jika iya, tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.