Akankah Byakugan Himawari Aktif Lagi di Boruto Episode 32?

Boruto episode 32 sudah dipastikan akan berisi filler. Namun apakah setidaknya Byakugan Himawari akan keluar lagi gara-gara kesalahan Boruto?

1510045259000

Boruto episode 32 sudah dipastikan akan berisi filler. Namun apakah setidaknya Byakugan Himawari akan keluar lagi gara-gara kesalahan Boruto?

Sinopsis Boruto episode 32 tidak termasuk yang dirilis bulan lalu untuk preview lanjutan episode tamasya Kirigakure. Penyebabnya, melihat yang disajikan di cuplikan episode selanjutnya dari episode 31, mungkin karena episode ini filler.

Setelah pertarungan lawan Shizuma, yang cukup memukau dari segi visual, Boruto episode 32 dipastikan hanya akan berisi momen santai. Dari sisi Mizu no Kuni, seharusnya akan ada epilog mengenai nasib Kagura dan Shizuma serta Lima Ahli Lawak dari Kirigakure setelah penampilan memalukan mereka menghadapi Chojuro dan murid Akademi Konoha.

Dari sisi Konoha, yang menjadi sorotan utama preview kemarin, tampaknya Boruto harus pusing mencari hadiah untuk Himawari.

Ini salah Boruto sendiri, tentu saja. Dia sudah menjanjikan akan memberi suvenir untuk adiknya. Namun keributan yang ditimbulkan oleh Shizuma membuat dia melupakan itu. Dia jadi harus mencari hadiahnya belakangan.

Jelas saja Boruto panik. Seperti yang terlihat di episode 18, sejak dia tidak sengaja membuat Byakugan Himawari bangkit, Boruto tidak ingin membuat masalah dengan adiknya lagi. Dia juga sangat menyayangi Himawari, jadi kesalahan ini benar-benar di luar kendalinya.

Kita lihat saja akan seperti apa hadiah yang diberikan Boruto ke Himawari. Menurut penulis sih pada akhirnya Boruto hanya akan memperoleh hadiah yang sebenarnya sederhana, namun upaya keras Boruto akan cukup untuk membuat Himawari memaafkannya.

Tapi serius, penulis juga berharap Byakugan Himawari akan muncul lagi di episode ini untuk menakut-nakuti Boruto.

Ngomong-ngomong soal epilog, preview Boruto episode 32 ini juga menunjukkan akhir dari satu lagi subplot tamasya Kirigakure kemarin. Diperlihatkan Suigetsu tengah mengobrol dengan Orochimaru. Pastinya Suigetsu di sini memberi laporan soal tindakan Mitsuki di Kirigakure.

Orochimaru di sini diperlihatkan dengan aura gelap. Apakah dia merencanakan sesuatu? Ini rasanya lebih membuat penasaran ketimbang upaya Boruto membalas kelupaannya atas suvenir Himawari.

Kalau dari manga dan movie sih, seharusnya Orochimaru tidak memiliki rencana jahat apapun dalam waktu dekat. Jadi kemungkinan besar walau dia terlihat mencurigakan di preview, dia dan Suigetsu benar-benar hanya mengobrol soal Mitsuki.

Jawaban pastinya sudah tentu bisa kita saksikan besok, saat Boruto episode 32 akhirnya tayang!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.