Ciat, Jack Ma Menjadi Master Kung-Fu Bersama Jet Li dan Donnie Yen!

Ciat!!!! Apa jadinya jika seorang milyarder Jack Ma bertarung bersama Jet Li dan Donnie Yen? Jawabannya bisa kamu temukan di artikel ini

1510030817000

Setelah menjadi orang terkaya di dunia lewat Alibaba Group, Jack Ma akan menjadi master kung-fu bersama Jet Li dan Donnie Yen

Ketika kamu sudah menjadi milyarder kamu bebas menjadi apa saja yang kamu mau. Ketika kamu sudah banyak uang pastinya kamu mau mewujudkan apa yang kamu idam-idamkan dari dulu entah itu menjadi bintang film, presiden, atau apapun.

Salah satu milyarder asal Cina, Jack Ma ternyata mempunyai mimpi menjadi master kung-fu ketika kecil dan ketika sudah kaya ia berhasil mewujudkan mimpi tersebut.

Milyarder asal Cina yang merupakan orang dibalik situs belanja populer di seluruh dunia Alibaba ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain film kung-fu dan akan dirilis pada 11 November 2017 mendatang. Tidak main-main Jack Ma akan beradu akting bersama bintang action ternama yaitu Jet Li dan Donnie Yen.

Jack Ma akan berperan sebagai seorang Master Kung-Fu dalam film pendek yang diberi nama Gong Shou Dao yang mempunyai arti Seni Bela Diri. Film ini akan dirilis di situs microblogging Weibo dan mempunyai durasi 20 menit.

Kepada salah satu media online terbesar di China bernama Sina, eksekutif produser dari film ini Jet Li mengatakan, “Kami semua mempunyai mimpi yang sama untuk menggunakan film sebagai media promosi budaya tradisional China dan member hormat kepada pendahulu master kung-fu China.”

Selain Jet Li dan Donnie Yen. Film ini akan diperankan oleh Wu Jing, Sammo Hung Kam-bo, bintang tinju Zou Shiming, aktor Thailand Tony Jaa, dan pesumo jawara dari Mongolian yang sudah pensiun bernama Asashoryu Akinori.

Jack Ma yang merupakan bos dari Grup Alibaba menyatakan bahwa ia sangat suka dengan budaya Tradisional Cina terutama kung-fu. Ia juga telah mempelajari ilmu bela diri tai chi selama beberapa tahun.

Di dalam sebuah poster Master Kung-Fu Jack Ma terlihat sedang memberikan salam dengan aktor Thailand Tony Jaa. Tentunya rasa penasaran muncul di kalangan penikmat film action China dan pasti ingin melihat aksi Master Kung-Fu Jack Ma melawan aktor kung-fu senior Jet Li.

Sudah siap melihat penampilan Master Kung-Fu Jack Ma beradu dengan Jet Li dan Donnie Yen?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara