Inilah 5 Pasangan yang Seharusnya Eksis di Kelanjutan Anime Manga Naruto

Masih sendirian sampai akhir? Siapa ya pasangan yang cocok untuk mereka? Berikut pasangan yang cocok bagi mereka di anime manga Naruto

1510048811000

Masih sendirian sampai akhir? Siapa ya pasangan yang cocok untuk mereka? Berikut pasangan yang cocok bagi mereka di anime manga Naruto

Belum memiliki pasangan di kelanjutan cerita Naruto tentu saja membuat beberapa karakter merana. Mengapa mereka harus ditinggal sendiri sedangkan teman-teman mereka bersenang-senang? Supaya lebih adil, penulis membuat beberapa pasangan bagi mereka yang belum mempunyai pasangan di anime manga Naruto. Inilah pasangan tersebut.

1

Gaara – Sari

Sungguh kejam perlakuan sang penulis Naruto terhadap Gaara. Dari kecil Gaara hidup tanpa cinta kasih dari orang tua, tumbuh besar dan mengenal persahabatan, namun sampai akhir tidak mendapatkan pasangan. Shinki saja hanya berstatus anak angkatnya.

Gaara pernah hampir menikah dengan sosok bernama Hakuto dari keluarga Hoki. Namun perjodohan itu lalu berbuntut ke konflik, yang untungnya berakhir tanpa Gaara maupun Hakuto kehilangan nyawa. Hakuto dan Gaara berpisah setelah itu.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 31: Samehada Versus Hiramekarei

Untungnya Samehada milik Shizuma ternyata tidak palsu. Boruto episode 31 pun bisa memperlihatkan duel Samehada versus Hiramekarei!


Pasangan yang cocok untuk Gaara adalah Sari, salah satu shinobi wanita yang terkenal dari desa Suna. Gaara yang pendiam namun bertekad kuat layak untuk mendapatkan pendamping yang lebih ceria dan dapat mewarnai hidupnya. Jodoh bagi Gaara tentunya juga akan menghindarkan perebutan tahta Kazekage yang berikutnya, karena kemungkinan besar jatuh di tangan keturunan Shikamaru dan Temari.

Alternatif lain untuk Gaara mungkin adalah Shijima, seorang gadis hasil eksperimen Orochimaru. Setelah Shijima melihat Gaara memberi kesempatan hidup baru bagi Hakuto, Shijima mengabdi sebagai orang kepercayaan Gaara.

2

Kakashi – Shizune

Kakashi merupakan shinobi di Naruto yang terkenal keren selain Sasuke tentunya. Banyak yang ingin mengetahui kehidupan masa lalu, wajah asli dibalik masker yang dipakainya, dan tentunya spekulasi mengenai jodohnya.

Menemani Kakashi sebagai sekretaris saat menjadi Hokage seharusnya membuat Shizune layak menjadi pendamping hidup Kakashi. Sifat mereka juga cocok ketika sedang serius maupun bercana. Keduanya diproyeksikan akan menjadi pasangan yang hebat. Kebetulan di Boruto juga keduanya tampak belum memiliki pasangan.

3

Guy – Mei Terumi

Mei Terumi atau sang Mizukage dipandang sebagai ninja seksi dan dewasa. Mei bahkan memimpikan mengenai pernikahan di kemudian hari. Secara jelas dia juga mengungkapkan bahwa dia menyayangkan tindakan Sasuke yang sebetulnya disukai olehnya.

Di satu sisi, Guy merupakan seorang pribadi dan shinobi yang ceria, atraktif, dan juga memiliki semangat yang membara. Pasangan Guy dan Mei nampaknya agak sedikit kontroversial, namun Guy sepertinya dapat mengimbangi Mei dari segi pemikiran maupun hasrat yang mendalam.

Yang cukup tragis dari Mei adalah meski ia sempat sangat sensitif dirinya telah melewati usia pernikahan (sampai ia kadang salah dengar omongan orang), ada indikasi kalau dia memang belum menikah sampai di era Boruto. Demikian pula dengan Guy.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu baca di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS