Alexstrasza dari Warcraft Muncul sebagai Naga Heroes of the Storm Baru!

Akhirnya naga Heroes of the Storm yang lain datang dari dunia Warcraft! Alexstrasza sang ratu dari para naga siap mendukung seluruh pejuang Nexus!

1510138832000

Naga Heroes of the Storm

Akhirnya naga Heroes of the Storm yang lain datang dari dunia Warcraft! Alexstrasza sang ratu dari para naga siap mendukung seluruh pejuang Nexus!


CONTINUE READING BELOW

Hanzo Shimada sang Naga Biru Muncul Menjadi Pahlawan Heroes of the Storm

Blizzard Entertainment mengumumkan Hanzo sang Naga Biru akan muncul sebagai pahlawan Heroes of the Storm baru! Siap menerkam musuh-musuhmu?


Pagelaran Blizzcon 2017 kali ini memang sangat keren, karena menghadirkan duo naga Heroes of the Storm yang sudah lama ditunggu banyak penggemarnya. Kali ini naga Heroes of the Storm yang akan saya bahas adalah Alexstraza, salah satu naga paling dikenal di dunia Warcraft hingga saat ini. Ia akan menjadi karakter playable di game MOBA milik Blizzard Entertainment tersebut.

Alexstrasza the Life Binder merupakan karakter pendukung (support). Meskipun merupakan seekor naga, Alexstrasza bisa berubah bentuki menjadi wujud manusia. Dalam wujud manusia ini, ia memiliki rambut panjang berwarna merah serta beberapa tanduk naga. Ciri khas lainnya adalah memakai armor berwarna merah-emas dan memiliki mata menyala tanpa pupil.

Naga Heroes of the Storm

Naga berjenis leviathan merah ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu dari lima Dragon Aspects, penjaga kehidupan di seluruh Azeroth yang dipilih oleh Titan Eonar. Ia dianugerahi kemampuan Pantheon yang sangat kuat, juga diberi kemampuan untuk terbang ke seluruh penjuru dunia dengan bebas. Para Titan pun menjadikannya ratu daripada segala naga.

Salah satu aksi yang paling dikenal banyak warga adalah ketika ia ikut perperan dalam pertempuran mengalahkan Aspect of Death yaitu Deathwing. Diceritakan karena pengaruh bisikan Old Gods, Deathwing yang sebelumnya merupakan Aspect of Earth menjadi gila, naga hitam ini mulai menghancurkan dunia.

Kali ini akan terbang kembali menjadi naga merah untuk ikut melindungi warga Nexus yang tidak bersalah. Mampukah ia bersaing dengan pahlawan lain yang berasal dari game-game lain milik Blizzard Entertainment? Kamu akan menjadi saksinya di update Unleash the Dragons of Nexus nantinya.

Dalam video promosi terbarunya yang menampilkan duo naga Heroes of the Storm, ia mampu mengendalikan api untuk menyerang musuh. Kemampuan ini juga muncul di permainan, ia merupakan karakter pendukung yang memiliki serangan sihir api untuk membakar musuhnya. Namun Alexstrasza sendiri merupakan healer yang sangat baik di game ini. Hal ini dibuktikan dari beberapa kemampuan penyembuhnya.

Naga Heroes of the Storm

Nah bagi kamu yang penasaran dengan kemampuan yang dimiliki Alexstrasza, saya akan membahasnya secara lengkap di artikel ini. Berikut ini adalah beberapa kemampuan yang dimiliki Alexstrasa, naga Heroes of the Storm baru kali ini:

1

Hero Trait

Hero Trait merupakan kemampuan bawaan yang dimiliki oleh semua hero yang ada di Heroes of the Storm. Berikut ini merupakan kemampuan dari naga Heroes of the Storm terbaru kali ini:

  • Dragonqueen: Setelah 1.25 detik, Alexstrasza akan berubah wujud menjadi bentuk aslinya, sang leviathan merah yang memberikannya tambahan 500 HP. Setelah itu, semua kemampuannya pun meningkat. Kini serangan normalnya adalah semburan api yang akan memberikan kerusakan 143 poin kepada musuh atau 43 poin untuk menyembuhkan kawan. Sementara semua CC yang mengenai dirinya seperti stun, root, slow, dan blind berkurang 50%. Perubahan ini bertahan selama 15 detik.

Komentar: Jika kamu membutuhkan seorang healer yang memiliki kerusakan tinggi sekaligus HP yang tebal, maka Alexstrasza merupakan pilihan yang tepat. Kemampuan perubahan wujud ini sangat kuat bagi seorang healer. Selain itu, kemampuan lain dari Alexstraza pun akan menjadi lebih kuat, memungkinkan tim yang ia dukung menjadi lebih unggul.


Penasaran dengan kemampuan lain dari naga Heroes of the Storm yang satu ini? Simak kemampuan lainnya di halaman berikutnya.

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.