Inilah Calon Istri Gaara yang Sayangnya Tidak Berakhir Bahagia

Taukah kamu bahwa Gaara sebenernya hampir menikah? namun sayangnya tidak berakhir bahagia. Inilah calon istri Gaara yang sukses membuat sang Kazekage jatuh cinta!

1510131614000

calon istri Gaara

Gaara pernah hampir menikah, namun sayangnya pernikahan itu tidak berjalan lancar. Siapa calon istri Gaara?

Saat ini, anak-anak di generasi Naruto memang sudah menikah dan memiliki sebuah keluarga, contohnya saja sang tokoh utama, Uzumaki Naruto yang sudah menikah dengan Hyuuga Hinata dan dikaruniai dua anak, Uzumaki Boruto dan Himawari.

Tentunya teman-teman Naruto yang lainnya juga sebagian sudah memiliki sebuah keluarga, namun, bagaimana dengan Kazekage kelima, Gaara? Tak bisa dipungkiri, meskipun sudah memiliki jabatan tinggi sejak usia muda, namun Gaara adalah teman satu generasi dengan Naruto.


CONTINUE READING BELOW

Jika Gaara Mati/Pensiun, Shikadai Nara Bisa Saja Menjadi Seorang Kazekage!

Jika Gaara mati/pensiun dari jabatannya, maka Shikadai akan meneruskannya sebagai seorang Kazekage! Kok bisa? Simak ulasan selengkapnya di dalam artikel!


Apakah Gaara juga sudah menikah dan memiliki keluarga? Bisa dibilang, saat ini Gaara sudah memiliki seorang putra, namun tidak memiliki istri. Jadi bagaimana ceritanya gara bisa memiliki anak tanpa seorang ibu.

Kisah ini diceritakan dalam novel Gaara Hiden, karena itu, penulis meminta maaf terlebih dahulu karena ini adalah novel, calon istri Gaara tidak ada gambarnya, sangat disayangkan.

calon istri Gaara

Gaara di sini sama seperti Naruto sebelum menyadari keberadaan Hinata, yaitu tidak tahu seperti apa jatuh cinta dan perasaan cinta pada lawan jenis. Saking tidak mengertinya tentang cinta, bahkan dia sangat bingung saat kakaknya, Temari berkencan dengan pemuda dari desa tetangga, Shikamaru Nara.

Dijelaskan di dalam novel, Gaara bahkan sampai membaca buku Icha Icha Paradise karangan Jiraiya untuk lebih mengerti apa itu cinta yang sebenarnya, namun tetap saja dia sulit mengerti, dan menyimpulkan bahwa mereka yang tidak mengerti, akan terus tidak mengerti.


CONTINUE READING BELOW

Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Bagaimana jadinya jika Sekibeing, animator dari Studio Pierrot membuat gambar Naruto dan Hinata yang sangat manis? Cek di sini!


Di novel ini, kepribadian Gaara juga mulai berubah menjadi jauh lebih lembut, tidak ada lagi naluri membunuh seperti saat dia masih muda. Hal ini terbukti saat Temari bisa bercanda dengan Gaara selayaknya kakak meledek sang adik.

Awalnya, Gaara memiliki masalah cinta, namun semua itu hanya berputar pada dirinya sendiri. Dia bingung kenapa Temari bisa sangat senang dan tersenyum lebar saat menerima surat dari Shikamaru. Selain itu, dia juga bingung kenapa sahabatnya, Naruto bisa selalu memberikan senyum pada Hyuuga Hinata.

Karena orang-orang di sekitarnya mulai berubah, dia pun siap menerima sesuatu yang disebut ‘cinta’ untuk masuk ke dalam hidupnya. Akhirnya, dia benar-benar jatuh cinta pada seorang wanita, bahkan Gaara menyebutnya ‘Cantik’, dan dia adalah Hakuto.


Siapa Hakuto, dan bagaimana kisah cinta Gaara dan Hakuto terjalin? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.