Pembahasan Boruto Episode 32: Saat Boruto Kelupaan Oleh-oleh untuk Himawari

Di Boruto episode 32, Boruto kelupaan oleh-oleh untuk Himawari. Merasa itu tidak seru? Ada juga pengungkapan menarik soal Orochimaru dan Kirigakure!

1510129841000

Di Boruto episode 32, Boruto kelupaan oleh-oleh untuk Himawari. Tapi ada juga pengungkapan menarik soal Orochimaru dan Kirigakure!

Pembahasan Boruto episode 32 ini jelas mengandung spoiler. Jadi kalau kamu tipe yang tidak mau terkena bocoran, sebenarnya kamu salah masuk artikel.

Tapi kalau kamu memang sudah menonton dan tidak ingin kelewatan detail menarik, atau memang mencari rangkuman plot episode termasuk pembahasannya, simak saja ulasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Boruto Kelupaan Suvenir untuk Himawari

Ini adalah plot utama untuk Boruto episode 32. Terdengar tidak menarik? Karena, ya, memang hanya itu yang terjadi kepada Boruto.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 31: Samehada Versus Hiramekarei

Untungnya Samehada milik Shizuma ternyata tidak palsu. Boruto episode 31 pun bisa memperlihatkan duel Samehada versus Hiramekarei!


Dia berhasil pulang kampung dengan selamat. Tapi dia sempat lama melupakan oleh-oleh untuk adiknya, yang sudah ia janjikan. Ketimbang marah dan ingin menghajar kakaknya, Himawari hanya luar biasa kecewa saja.

Tidak, Byakugan Himawari tidak keluar di episode ini.

Jadi Boruto keliling kota untuk mencari makanan dan ia akhirnya menemukannya di toko langganan Chocho.

Uniknya, toko ini sejauh ini selalu muncul di setiap episode filler. Kita lihat saja nanti apakah di episode filler pasca alur besar selanjutnya Boruto atau temannya yang lain akan mengunjungi toko snack tersembunyi ini lagi.

Awalnya, si nenek pemilik toko memang tidak suka dengan Boruto. Namun setelah kejujuran Boruto di episode Shinobi Bout, si nenek pun diam-diam terenyuh dan memberikan hadiahnya.

Namun Boruto pun akhirnya memutuskan untuk mengakui kesalahannya pada Himawari, terinspirasi dari Kagura yang juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak menemuinya saat Boruto pulang ke Hi no Kuni.

Sekarang, mari kita beralih membahas hal-hal yang lebih menarik.

2

Orochimaru Masih Berencana Melakukan Sesuatu yang Buruk

Ternyata sebenarnya Orochimaru pun memikirkan untuk memanfaatkan Shizuma. Ini terungkap dalam dialog Suigetsu dengan dia di Boruto episode 32. Namun Suigetsu tidak menyukai metode Shizuma, termasuk membunuhi sejumlah pejabat untuk memberi kesan kalau Chojuro mencoba melenyapkan mereka yang tidak sejalan dengan ideologinya.

Orochimaru sendiri tampaknya tidak mempermasalahkan upaya Shizuma. Dia hanya berpikir kalau terjadi kekacauan di Mizu no Kuni, maka dia bisa bergerak lebih leluasa. Mungkin karena pengamatan ninja Konoha ke dia jadi tak bisa seintens sekarang, saat situasi sedang begitu damai.

Tapi untuk sekarang, Orochimaru tidak masalah Mizu no Kuni tetap aman. Dia juga tidak mempermasalahkan bagaimana Boruto bisa mendapatkan gulungan informasi soal kenyataan tindakan Shizuma. Padahal dari reaksi Suigetsu, dia pastinya sudah bisa menerka apa yang terjadi.


Dua hal menarik lagi dari Boruto episode 32 ini bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.