Cek 7 Fakta Sora No Game No Life yang Tidak Semua Orang Ketahui di Sini!

Siapa yang tidak mengenal Sora, sang tokoh utama di anime No Game No Life? Yuk kita cek fakta Sora No Game No Life  di artikel ini!

1510214456000

5

Arti Baju Sora

fakta sora no game no life

Arti dari baju yang dikenakan oleh Sora adalah ‘I Love Humanity‘ atau ‘Saya Cinta Kemanusiaan’ dalam bahasa Indonesia. Hal ini berarti Sora sebagai raja dari ras manusia atau Imanity, bersedia untuk membela rakyatnya sendiri meskipun rakyat sempat menghujatnya saat perang dengan ras Werebeast.

6

Kepribadian Sora Sangat Tenang

fakta sora no game no life

Sora memiliki kepribadian yang sangat tenang. Hal ini ditunjukkan dalam setiap episode di mana Sora selalu bermain game dengan muka yang tenang dan terlihat cerdas.

Namun pada saat pertarungannya melawan Chlammy, seorang manusia yang mewakili ras Elf, sebenarnya Sora sangat takut kalah. Namun berkat dukungan Shiro, ia dapat memenangkan permainan melawan ras Elf.

7

Sora dan Riku Memiliki Banyak Kemiripan

fakta sora no game no life

Riku merupakan representatif dari Sora dari 6000 tahun lalu pada saat perang. Ia memiliki banyak kesamaan dengan Sora, seperti dari segi penampilan di mana keduanya terlihat sangat mirip hanya memiliki perbedaan di warna rambut saja.

Selain itu, Sora dan Riku sama-sama memiliki keahlian dalam menyusun strategi dan memanipulasi orang. Kemiripan mereka yang lainnya adalah keduanya masih perjaka, meskipun Sora diberitakan memiliki seorang anak perempuan dengan seorang Seiren dan Riku sudah menikah dengan Schwi, ras Ex-Machina.

Bagaimana pendapat kalian tentang fakta Sora No Game No Life ini? Jangan lupa untuk menambahkan fakta lainnya yang kalian ketahui di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

 

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.