Sasuke Sukses Menghancurkan Konoha, Namun Hanya di Anime Naruto SD

Sasuke sempat memiliki ambisi untuk menghancurkan Konoha, dan di serial aslinya tidak terlaksana, namun di Naruto SD, Sasuke Sukses Menghancurkan Konoha

1510189200000

Sasuke sukses menghancurkan Konoha

Sasuke sempat memiliki ambisi untuk menghancurkan Konoha, namun, Sasuke sukses menghancurkan Konoha hanya di anime Naruto SD.

Anime Naruto SD atau judul lengkapnya Naruto SD: Rock Lee no Seishuun Full Power adalah serial spin-off yang menjadikan Rock Lee sebagai tokoh utama, dan dengan penggambaran animasi yang lucu atau Super Deformed dengan ukuran kepala yang lebih besar.

Menyerupai bentuknya, anime ini juga lebih menonjolkan kisah-kisah komedi, namun bukan berarti pertarungan seru tidak disajikan dalam serial ini. Ada satu pertarungan seru, namun hanya terjadi di episode terakhir, yaitu episode 51.

Di sini, Sasuke sukses menghancurkan Konoha. Meskipun tidak dijelaskan apakah ada campur tangan Akatsuki, namun dalam cuplikan di awal episode, diperlihatkan anggota Akatsuki juga ikut menghancurkan Konoha bersama dengan Sasuke.

Sasuke sukses menghancurkan Konoha

Sasuke sangat kuat di sini, dan yang menjadi lawannya, tentu adalah Naruto dan Rock Lee. Tidak mudah untuk Naruto dan Rock Lee menghentikan niat jahat dari Sasuke. Pemuda Uchiha ini sendirian saja bisa mengalahkan kombinasi Naruto dan Rock Lee.

Setelah itu, Sasuke menggunakan jurus Kirin (yang sungguhan) dan menghancurkan satu wilayah hingga bagian tanahnya tergali membentuk setengah lingkaran ke dalam. Di sini, Naruto dan Rock Lee terdesak.

Akirnya bantuan datang, Neji dan Tenten langsung menuju pertarungan Naruto, Rock Lee dan Sasuke. Seperti kebiasaan Tenten di serial ini, dia akan melakukan Tsukomi atau menjadi si pintar yang mengomentari kelakuan si bodoh (yang biasanya Rock Lee atau guru Guy).


CONTINUE READING BELOW

Inilah Calon Istri Gaara yang Sayangnya Tidak Berakhir Bahagia

Taukah kamu bahwa Gaara sebenernya hampir menikah, namun sayang tidak berakhir bahagia. Inilah calon istri Gaara yang sukses membuatnya jatuh cinta!


Tenten langsung melakukan Tsukomi dan terkejut karena alur cerita tiba-tiba menjadi serius, padahal di episode 50, mereka masih menayangkan episode guyonan seperti biasanya. Rock Lee menjelaskan bahwa ini adalah episode terakhir, dan karena sudah tidak ada waktu dan biaya, cerita pun langsung lompat, dan bagi Tenten, ini akan membuat penonton kebingungan (dan memang).

Gambar animasi tiba-tiba menjadi buruk, bahkan wajah Sasuke jadi terlihat jelek dan lucu saat mengatakan bahwa bantuan satu Tsukomi (Tenten) tak akan cukup untuk mengalahkan dirinya. Ternyata, bantuan datang bukan hanya dari Neji dan Tenten, namun hampir semua karakter ingin membantu.

Sasuke sukses menghancurkan Konoha

Karena episode terakhir, beberapa karakter ingin terlihat mencolok, seperti Shikamaru yang mengenakan setelan jas berwarna putih, lengkap dengan kacamata, atau Kakashi dan Guy yang menggunakan kostum parodi tembakan terakhir Gundam.

Melihat dirinya dikepung, Sasuke menggunakan sebuah jurus terlarang. Dia menggunakan Justu di mana Chakra lawan yang dia sentuh akan menjadi energi yang terkumpul dan bisa meledak seperti bom. Ini adalah serangan bunuh diri. Tentu lawan pengguna Chakra Ninjutsu sangat berbahaya, dan satu-satunya yang bisa turun tangan adalah Rock Lee.


Apakah Sasuke sukses mengeluarkan jurus terlarang dan menghancurkan Konoha? Cek halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.