Film-film Stephen Chow di Luar Nalar, Ada Dua Film yang Hits!

Mana film Stephen Chow favoritmu?

5

Source: Click.my.id

Nah ini dia film yang fenomenal selain Shaolin Soccer. Bagi para penggemar kungfu, mungkin film ini menjadi salah satu favorit kalian. Tapi mungkin saja juga tidak, mengingat banyaknya konten yang agak lebay.

Kalo untuk saya pribadi sih film ini adalah salah satu film kungfu terbaik yang pernah ada. Efek yang dihasilkan dan cerita yang dibangun juga sangat luar biasa. Film ini menceritakan seorang mafia kelas rendah.

Namun sang mafia ini melakukan kesalahan kepada salah satu ahli kungfu legendaris yang memiliki jurus katak yang bernama The Beast. The Beast ini mengamuk dan memukuli Sing yang diperankan oleh Chow.

Sing pun harus terbaring koma karena dipukuli The Beast dengan cukup parah. The Beast yang ditakuti para pesohor kungfu di film itu pada akhirnya keluar dan menghancurkan para jago kungfu, salah satunya karakter bernama Landlady dan suaminya.

Ketika suasana mulai genting, ternyata diketahui bahwa Sing merupakan seorang jago kungfu yang tenaga dalamnya tersegel. Berkat dipukuli oleh The Beast, Chi milik Sing akhirnya lepas dan dirinya menjadi ahli kung fu.

Pertarungan antara The Beast kontra Sing sangat memorable kala itu. Kita bisa melihat bahwa Sing yang superior masih bisa didesak oleh The Beast. Pada akhirnya The Beast kalah dengan jurus tapak budha milik Sing.


CONTINUE READING BELOW

Mari Kita Bernostalgia! Kungfu Sepak Bola Shaolin Soccer

Hype Shaolin Soccer semakin menjadi-jadi karena berdekatan dengan penyelenggaraan Piala Dunia tahun 2002 di Korea dan Jepang.


Sing pun enggan untuk membunuh The Beast di akhir filmnya. Film ini berjalan cukup seru dari awal hinga akhir. Mungkin yang tiba-tiba rindu setelah membaca artikel ini bisa langsung menonton filmnya.

Nah, itu dia lima film Stephen Chow di luar nalar yang bisa dibahas oleh Duniaku.net. Mana yang jadi favoritmu?

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!