Beginilah Wajah Para Korban Meme Setelah Dewasa. Ternyata Makin Menggemaskan!

Wajah para korban meme ini gak menuntut pembuatnya masuk penjara kok!

1510212622000

Pernahkah terpikir olehmu kabar orang-orang yang wajahnya diabadikan sebagai meme? Kalau penasaran, berikut ini deretan wajah para korban meme setelah mereka dewasa.

Belakangan ini, kata “meme” mendadak menjadi perbincangan yang serius. Semua bermula ketika netizen mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Setya Novanto yang mangkir dari panggilan KPK karena sakit melalui meme.


CONTINUE READING BELOW

Kemkominfo: Membuat Meme Setya Novanto Tidak Melanggar Hukum!

Ternyata pihak Kemkominfo memperbolehkan membuat meme Setya Novanto! Kenapa bisa demikian? Simak kabar yang lebih lengkapnya di sini!


Tapi siapa sangka, jika meme yang niatnya menghibur itu malah berbuntut panjang. Setya Novanto melaporkan beberapa akun di media sosial yang menyebar meme dirinya ketika ia terbaring di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta.

Tentu Setya Novanto bukan satu-satunya orang yang menjadi korban keusilan netizen zaman sekarang dalam bentuk meme. Sebelumnya, sudah banyak orang yang menjadi korban meme sehingga wajahnya sangat familiar di mata para penggemar joke internet.

Nah ternyata banyak para korban meme ini telah tumbuh dewasa dan wajahnya pun ikut berubah. Contohnya adalah Kyle Craven.

Bermula saat diadakan pemotretan akhir tahun di sekolahnya. Sialnya, setelah foto puluhan kali, ekspresi Kyle Craven malah sangat aneh. Alhasil, muka Kyle Craven pun mendadak viral dan dijadikan sebuah meme berjudul Bad Luck Brian.

Korban meme selanjutnya adalah Sammy Griner. Ia mendadak populer setelah ibunya mengunggah fotonya dengan mengepalkan tangan ke internet. Dengan cepat, foto itu menjadi viral di dunia maya sampai akhirnya dijadikan sebuah meme. Sedikit informasi, saat itu umur Sammy masih 11 bulan.

Beberapa tahun berselang, Sammy tumbuh menjadi anak kecil yang menggemaskan.

Nah yang terkahir ada bocah cilik bernama Chloe. Jika kamu masih ingat, bocah tersebut menjadi viral karena nangis di dalam mobil bersama kakak dan ibunya. Mau tak mau Chloe tumbuh bersama meme wajahnya yang viral di mana-mana. Sekarang Chloe sudah dewasa dan menjadi gadis yang cantik.

korban meme

Beberapa bocah korban meme di atas tak mempermasalahkan jika wajahnya harus dijadikan meme dan viral di dunia maya. Asal masih dalam batas menghibur dan tidak menyakiti, membuat meme bukanlah perbuatan kejahatan. Kamu setuju?

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca