Bukannya Seram, 5 Fatality Aneh Ini Justru Terlihat Lucu

Biasanya, Fatality di serial game Mortal Kombat selalu menghadirkan gerakan yang seram dan brutal, namun berbeda dengan 5 Fatality aneh ini

1510308037000

fatalit aneh

Fatality dalam serial game Mortal Kombat seharusnya menyajikan pembunuhan yang brutal dan mengerikan, namun 5 Fatality aneh berikut ini berbeda!

Kamu suka memainkan game Mortal Kombat? Game pertarungan yang penuh dengan kontorversi ini memang menyuguhkan pertarungan yang sangat sadis, brutal, dan pastinya penuh dengan darah bercipratan.

Ada satu fitur yang paling ikonik dari Mortal Kombat, yaitu Fatality. Fatality adalah sebuah gerakan atau bisa disebut juga sebagai jurus terakhir yang akan membunuh musuhmu seketika.

Setiap gerakan Fatality biasa memiliki gaya yang unik, berbeda dengan karakter lain (meskipun beberapa ada yang sama), dan pastinya sangat brutal dan sadis, sehingga game ini menjadi kontroversi.

Namun dari banyaknya Fatality, ternyata ada, lho Fatality yang aneh dan berbeda dengan penggamabran Fatality yang brutal. Inilah 5 Fatality aneh yang justru terlihat lucu.

5

Flip Kick - Liu Kang

fatalit aneh

Liu Kang bisa dibilang menjadi tokoh utama dari serial Mortal Kombat yang paling kita ingat. Ciri khas petarung Shaolin ini juga sangat kental, dan dia menjadi ikon Mortal Kombat bersama karakter lain seperti Raiden, Scorpion, Sub-Zero dan lainnya.

Dia memang memiliki jurus dan gerakan keren, selain itu, gaya bertarung Shaolin-nya juga sangat memukau, namun, ternyata Liu Kang memiliki satu serangan Fatality yang sebenarnya terlihat aneh.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Calon Istri Gaara yang Sayangnya Tidak Berakhir Bahagia

Taukah kamu bahwa Gaara sebenernya hampir menikah, namun sayang tidak berakhir bahagia. Inilah calon istri Gaara yang sukses membuatnya jatuh cinta!


Fatality tersebut adalah Flip Kick atau tendangan berputar. Ya, sebuah tendangan. Bahkan penulis sendiri bingung kenapa gerakan ini masuk kategori Fatality di mana Fatality dari karakter lainnya sangat brutal.

Flip Kick Liu Kang muncul di game Mortal Kombat 1 dan Mortal Kombat 2. Liu Kang akan mundur beberapa langkah ke belakang, lalu melakukan Flip Kick atau tendangan berputar. Saat sudah sampai di depan lawan, dia akan meninju upercut musuhnya hingga dia terpental ke udara, lalu mati dengan meninggalkan sebuah jeritan memilukan.

Untuk kamu yang penasaran dengan Fatality Flip Kick Liu Kang, kamu bisa menontonnya di bawah ini:


Setelah Flip Kick milik Liu Kang, masih ada 4 Fatality aneh lainnya, jangan lupa untuk cek halaman selanjutnya, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.