Wah, John Cena Gabung Tim SmackDown di Survivor Series!

John Cena akan gabung tim SmackDown di Survivor Series 2017!

1510277412000

John Cena Survivor Series 2017

Secara mengejutkan, komisaris Smackdown Live! Shane McMahon, mengumumkan bahwa John Cena resmi gabung di tim Smackdown di PPV Survivor Series 2017 mendatang.

Berdasarkan unggahan tweet resmi Shane McMahon, putra Vince McMahon ini resmi menunjuk Mr. Hustle, Loyalty & Respect sebagai anggota terakhir tim biru di pertandingan 5 on 5 Traditional Survivor Series Elimination mendatang.

Konfirmasi resmi ini tentunya, sukses menangkis rumor yang mengatakan bahwa Cena, akan menjadi wasit tamu (special guest referee) di pertandingan utama PPV ini apapun pertandingan utama tersebut nantinya. Bukannya sebagai wasit, Cena akan bergulat.

Tak pelak, pro & kontra antara fans pun bermunculan paska pengumuman besar ini. Sebagian ada yang senang dan tentunya sebagian ada yang kesal dan lebih kepingin agar suami Nikki Bella ini menjadi wasit  saja.


CONTINUE READING BELOW

Review Beyond Skyline: Aksi Iko Uwais Melawan Alien dengan Silat!

Jika melawan alien dengan senjata canggih pun tak cukup, lawan dengan silat. Film ini membuktikannya. Simak alasannya dalam review Beyond Skyline berikut!


Kalau menurut penulis pribadi, WWE mengambil keputusan yang tepat di sini. Mengapa?

A. Dengan menjadi anggota tim, Cena akan berhadapan dengan 2 pegulat RAW yang belum pernah dihadapinya di WWE sejauh ini, Finn Balor dan Samoa Joe. Duel Cena melawan keduanya bisa dibilang merupakan pertandingan impian (dream match) seluruh fans WWE selama ini.

B. Banyak yang mengatakan kalau kemungkinan besar pertandingan 5 lawan 5 RAW VS Smackdown ini, nantinya akan dimenangkan oleh RAW. Nah, kalau memang demikian, maka agar dapat menampilkan RAW tidak “asal” saja menangnya, maka sosok Cena memang tepat apabila disertakan di sini.

John cena Survivor Series 2017

Sumber: The Inquisitr

“Loh apaan sih? di tim biru kan ada Bobby Roode, Randy Orton sama Shinsuke Nakamura lagi” Ya memang, tapi di dalam ranah dan logika WWE, Cena itu bagaikan tembok keramat yang harus bisa ditembus.

Artinya, apabila sosok Cena kalah, maka kemenangan yang diterima oleh pegulat atau tim tersebut bagaikan memenangkan jackpot berhadiah triliunan. Belum lagi nih, apabila memang tim biru kalah, maka hal ini akan menampilkan efek bola salju yang berkepanjangan.

Spesifiknya, Cena disalahkan atas kekalahan ini oleh Shane atau anggota tim-nya (contoh: Roode atau Orton) dan yang menyalahkan ini akan turn heel (menjadi antagonis) dan lantas memulai perseteruan (feud) baru dengan Cena.

Namun sekali lagi ini hanyalah pendapat penulis saja alias belum tentu skenario ini akan terjadi. Tapi untuk sementara ini, apakah kalian sependapat dengan opini di atas? Silahkan kalian utarakan di kolom komentar ya!

Survivor Series 2017 akan diadakan di Toyota Center, Houston, Texas, 19 November 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles