6 Hal yang Perlu Kamu Lakukan Setelah Menamatkan Game Assassin’s Creed Origins

Sudah berhasil menamatkan Assassin’s Creed Origins? Bingung mau ngapain setelah itu? Nah, kamu bisa coba 6 hal ini, yang dijamin bakal seru dan mengasyikan!

1510290036000
assassin's creed origins

Sumber: Ubisoft

Assassin’s Creed Origins adalah seri terbaru dari franchise Assassin’s Creed yang sukses dengan segudang pembaruan gameplay dan memiliki visual yang memukau! Nah, jika kamu telah berhasil menamatkan game ini dan bingung setelah itu mau ngapain, silahkan cek beberapa hal berikut ini ya.

1

Selesaikan semua Side Quest

assassin's creed origins

Sumber: Ubisoft

Mengadaptasi gaya Witcher 3, di Assasin’s Creed Origins terdapat banyak sekali jumlah side quest yang bisa kamu selesaikan. Setelah menamatkan game ini, luangkan waktumu untuk menyelesaikan side quest sambil menikmati indahnya pemandangan Mesir kuno.

2

Dapatkan Isu Armor

assassin's creed origins

Sumber: YouTube

Menurut cerita Assassin Creed, jauh sebelum budaya manusia purba masuk, ada sebuah masyarakat yang disebut sebagai Isu memerintah Bumi. Teknologi mereka begitu maju, sehingga mereka dapat menciptakan perangkat dengan kekuatan untuk memperbudak manusia, menghasilan sebuah serangan yang mematikan, dan bahkan menghidupkan kembali orang mati.


CONTINUE READING BELOW

5 Tips Assassin’s Creed Origins yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Main

Sudah cobain game Assassin’s Creed Origins? Kalau belum kamu bisa cek 5 tips Assassin's Creed Origins ini terlebih dahulu ya...


Di Origins, kamu bisa mendapatkan Isu armor, sebuah setelah Assassin berlapis emas yang terlihat sangat keren! Untuk meng-unlock Isu armor mungkin bukan hal yang mudah, karena kamu harus mengumpulkan resource yang langka dan mencari atau menyelesaikan objektif tertentu.

3

Hancurkan semua Outpost

assassin's creed origins

Sumber: Ubisoft

Fitur outpost di Assassin’s Creed Origins telah dibawa dari franchise Ubisoft lainnya, Far Cry. Melalui fitur ini kamu bisa menguji kemampuan stealth atau combat skill dengan tingkat kesulitan yang berbeda untuk setiap outpost-nya.

Semakin tinggi level outpost maka tantangannya juga semakin besar. Tidak akan mudah untuk membersihkan outpost di level tinggi, meskipun kamu telah dilengkapi dengan equipment Legendary dan telah mencapai level tinggi.

4

Bunuh Phylakes

assassin's creed origins

Sumber: Ubisoft

Phylakes adalah musuh paling elit di Assassin’s Creed Origins. Dan sejujurnya musuh ini sangat sulit dibunuh, sehingga wajar jika sebagian besar permainanmu dihabiskan dengan lari dan lari setiap kali alarm kehadiran Phylake menyala.

Nah, karena kamu sudah menamatkan game ini dan mungkin telah menggunakan equipment yang layak, maka tidak ada salahnya kamu menguji kemampuan bertempur dengan Phylakes.

5

Menjadi Raja Arena

assassin's creed origins

Sumber: Ubisoft

Arena merupakan tempat yang paling cocok untuk membuktikan kemampuanmu dalam bertempur, ditambah dengan mekanisme combat style yang mirip dengan game For Honor, di mana kamu akan belajar untuk menyerang, mematahkan perisai pertahanan, dan bergerak dengan efektif.

Perlu dicatat, di arena kamu tidak bisa menggunakan senjatamu sendiri, namun ada banyak XP dan equipment legendary yang bisa kamu dapatkan pada saat menang.

6

Menjadi Beastmaster

assassin's creed origins

Sumber: Ubisoft

Tidak jago di Arena? Selalu kalah dengan Phylakes? Jangan khawatir! Masih ada musuh lain yang bisa kamu kalahkan… tapi bukan manusia, melainkan hewan.

Jangan salah! Bertemu dan melawan hewan merupakan momen gameplay yang cukup mengasyikan lho! Karena mereka memiliki tingkat kesulitan masing-masing, sesuai dengan hewan apa yang ingin kamu lawan.

Kuda nil dan buaya adalah lawan yang cukup sulit, namun jika berhasil kamu akan mendapatkan hard leather, sebuah resources yang mahal dan langka.


CONTINUE READING BELOW

5 Game Yang Mempengaruhi Gameplay Assassin’s Creed Origins

Ternyata beberapa aspek dalam 5 game ini mempengaruhi dan juga diterapkan dalam gameplay Assassin's Creed Origins. Ada game favorit kamu?


Mau menambahkan beberapa hal yang bisa dilakukan setelah menamatkan Assassin’s Creed Origins? Jangan sungkan-sungkan, silahkan bagikan kepada kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era