Setelah Mengenal Sora, Yuk Kita Mengenal Shiro No Game No Life Lebih Dalam!

Setelah kita membahas fakta-fakta Sora sebelumnya, kali ini kita akan membahas fakta Shiro No Game No Life supaya kalian dapat mengenalnya lebih dalam lagi!

1510457439000

fakta shiro no game no life

Pada artikel sebelumnya, kita sudah pernah membahas fakta-fakta mengenai Sora. Nah, kali ini kita akan membahas fakta Shiro No Game No Life supaya kalian dapat mengenal karakter imut yang satu ini lebih dalam lagi.

1

Arti Nama Shiro

fakta shiro no game no life

Kata ‘Shiro’ memiliki arti ‘putih’ dalam bahasa Jepang. Banyak orang yang berspekulasi bahwa hal ini ada hubungannya dengan penampilan Shiro yang tergolong albino.


CONTINUE READING BELOW

Cek 7 Fakta Sora No Game No Life yang Tidak Semua Orang Ketahui di Sini!

Siapa yang tidak mengenal Sora, sang tokoh utama di anime No Game No Life? Yuk kita cek fakta Sora No Game No Life  di artikel ini!


Nama keluarga Sora dan Shiro adalah Nai, seperti disebutkan oleh pengarang No Game No Life. Hal ini dapat diartikan bahwa nama keluarga mereka benar-benar Nai, atau mungkin mereka tidak memiliki nama keluarga, karena Nai (ない) dalam bahasa Jepang berarti ‘tidak ada’.

2

Data Diri Shiro

fakta shiro no game no life

Shiro diceritakan sebagai seorang karakter berusia 11 tahun yang sangat jenius namun memilih menjadi NEET (Not in Education, Employment, or Training) atau sebutan bagi orang-orang yang menutup dirinya dari dunia nyata.

Ia menjadi saudari tiri Sora setelah ayah Sora menikah lagi. Keduanya pun memilih untuk bermain game bersama. Disebutkan juga bahwa Shiro memiliki tinggi 140 cm dan berat badan 48 kg, yang merupakan tinggi dan berat badan rata-rata anak-anak umur 11 tahun.

3

Master of Chess

fakta shiro no game no life

Karena kejeniusannya dalam logika dan menyelesaikan masalah, Shiro sangat ahli dalam bermain catur. Ia tidak pernah kalah dalam semua permainan catur yang dimainkan olehnya. Tidak hanya catur saja, ia dan Sora merupakan pemain terbaik dalam 280 game yang mereka mainkan.

Shiro juga dapat berbicara dalam 18 bahasa dan dapat mempelajari bahasa Imanity hanya dalam 15 menit, sementara Sora membutuhkan waktu 1 jam.

4

Kelemahan Shiro

fakta shiro no game no life

Fakta Shiro No Game No Life yang berikutnya adalah ia memiliki banyak kelemahan, salah satunya adalah ia tidak bisa dipisahkan dari Sora. Ketika Sora dan Shiro terpisah, mereka akan terkena panic attack.

Selain itu, Shiro memiliki kesulitan untuk memahami emosi atau kebiasaan orang lain. Terutama ketika bermain game melawan manusia lainnya, ia mengalami kesulitan untuk memprediksi gerakan apa yang akan lawannya ambil. Oleh karena itu, ia sangat bergantung kepada Sora untuk memastikan apakah lawannya sedang menjebaknya.

Ia sendiri pun jarang sekali menunjukkan emosi yang dimilikinya. Bahkan, Shiro memiliki selera humor yang buruk serta sifat sadis loh! Apalagi kalau berhubungan dengan Sora, ia akan menunjukkan sifat sadisnya kepada para pesaingnya.

5

Pengisi Suara Shiro

fakta shiro no game no life

Suara karakter No Game No Life yang imut-imut ini diisi oleh seorang pengisi suara yang bernama Kayano Ai. Ternyata, selain mengisi suara, Kayano Ai juga dapat bernyanyi loh! Buktinya adalah ia merupakan orang yang menyanyikan lagu ending No Game No Life pertama yang berjudul Oración.


Bagaimana menurut kalian tentang fakta Shiro No Game No Life ini? Jika kalian mengetahui fakta-fakta lainnya, jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.