16 Tahun Berlalu, Ini Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang

Masih ingat kisah F4, Tao Ming Tse dan Shancai? Bagaimana sih nasib para pemain Meteor Garden sekarang?

1510452054000
pemain meteor garden

sumber: wheninmanila

Masih ingat dengan kisah F4 dan kisah cinta Tao Ming Tse bersama Shancai? Begini nasib para pemain Meteor Garden setelah 16 tahun!

Sebelum drama Korea membeludak seperti saat ini, pada zaman milenial kita masih dimanjakan dengan drama Taiwan yang sangat terkenal pada tahun 2001 silam.


CONTINUE READING BELOW

4 Cara Casting Paling Konyol yang Pernah Dialami Idol K-pop

Untuk menjadi seorang idol K-pop harus melewati masa yang namanya casting. Tapi ternyata ada juga yang mengalami kekonyolan saat casting. Siapa saja?


Drama yang diangkat dari sebuah komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango ini menuai kesuksesan yang luar biasa. Bahkan untuk di Indonesia, rasanya Meteor Garden lebih membekas ketimbang komik aslinya maupun adaptasi dari negara-negara asli. Hal tersebut juga mempengaruhi kepopuleran para pemainnya.

Tak terasa 16 tahun telah berlalu dan mungkin kamu penasaran bagaimana sih nasib para pemain Meteor Garden sekarang?

1

Barbie Shu - Shancai

pemain meteor garden

sumber: gettyimages

Pemeran Shancai dalam drama Meteor Garden saat ini sudah berusia 41 tahun. Tak terasa 16 tahun berlalu, Barbie saat ini bahkan sudah berumah tangga dengan seorang miliuner asal Taiwan yang bernama Wang Xiao Fei.

Pernikahan keduanya berlangsung pada tahun 2010 lalu. Setelah dua tahun membina rumah tangga, Barbie dikarunai seorang putri dan satu tahun kemudian lahir anak keduanya.

2

Jerry Yan - Tao Ming Tse

pemain meteor garden

sumber: pinterest

Dari semua pemain Meteor Garden, si tampan Jerry Yan yang berperan sebagai Tao Ming Tse merupakan satu-satunya yang masih melajang. Meski sedang berpacaran dengan seorang model cantik, tapi hal ini tak membuat Jerry Yan segera melepaskan masa lajangnya.

3

Vic Zhou - Hua Zhe Lei

pemain meteor garden

sumber: pinterest

Vic Zhou merupakan member kedua yang melepas masa lajang setelah sebelumnya diketahui berkencan dengan Barbie Shu. Pada tahun 2015 lalu, Vic dikabarkan telah menikah dengan rekan sesama artis yaitu Reen Yu.

Keduanya terlibat cinta lokasi saat sedang melakukan syuting drama Black & White pada tahun 2009 silam. Pada bulan agustus 2016, Reen Yu dikabarkan melahirkan seorang putri.


CONTINUE READING BELOW

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama

Kebanyakan Selebriti Korea sering bungkam tentang kisah asmara mereka. Namun, 4 selebriti ini berani lho menceritakan kisah pahit asmara mereka. Siapa saja?


Saat ini Vic Zhou masih aktif menjadi seorang aktor. Film terbaru dari Vic Zhou yang berjudul Two Wrongs Make a Right akan dirilis pada tanggal 10 November 2017 mendatang.

4

Vanness Wu - Mei Zuo

pemain meteor garden

sumber: brilio

Berbeda dengan Vic Zhou, Vanness memiliki segudang profesi yang dilakoninya. Mulai dari bernyanyi hingga menjadi produser. Selain itu Vanness juga sering diundang diberbagai acara fashion dunia seperti acara Spring-Summer Haute Couture 2017 yang diadakan di Paris setiap tahunnya.

Vannes Wu dikabarkan juga menikahi seorang anak miliuner asal Singapura yang bernama Arissa Cheo. Pernikahannya diadakan di Los Angeles pada tahun 2013 lalu.

5

Ken Zhu - Xi Men

pemain meteor garden

sumber: asiangrup

Ken Zhu yang saat ini tengah berusia 38 tahun memang sudah jarang kita lihat dilayar kaca. Bahkan Ken melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 3 september 2016 di hotel Mulia Bali.

Ken Zhu menikahi rekan sesama artis yang bernama Vivian Han Wenwen. Pada pesta pernikahannya tersebut terlihat sahabatnya, juga para pemain Meteor Garden turut hadir.


CONTINUE READING BELOW

5 Idol K-pop yang Punya Hak Cipta Terbanyak Atas Nama Mereka Sendiri

Nilai plus jika idol menulis lirik, menyusun lagu hingga memproduksi lagu sendiri. Ini dia idol K-Pop yang punya hak cipta terbanyak hingga tahun 2017.


Menurut kabar terbaru kita akan bernostalgia lagi lewat drama Meteor Garden remake yang dijadwalkan tayang pada tahun 2018 mendatang. Wah, sudah pada ga sabar untuk bernostalgia dengan F4 dan Shancai ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era