Wah, Drummer One OK Rock Tomoya Sudah Menjadi Ayah Sekarang

Wah akhirnya drummer One OK Rock Tomoya sudah menjadi bapak. Pertanda mereka akan berganti nama menjadi One OK Daddy Rock?

1510662650000

Wah akhirnya drummer One OK Rock Tomoya sudah menjadi bapak. Pertanda mereka akan berganti nama menjadi One OK Daddy Rock?

Menjadi seorang bapak dari seorang anak merupakan anugerah tersendiri. Biasanya seorang bapak baru akan menunggu-nunggu kelahiran sang buah hati pertamanya dengan sangat antusias karena akhirnya ia bisa menjadi seorang bapak yang akan membimbing anaknya dan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang bapak. Pengalaman menjadi bapak baru ini dirasakan penggebuk drum dari band One OK Rock bernama Tomoya.

Drummer One OK Rock yang punya nama lengkap Tomoya Kanki ini baru saja menjadi seorang bapak dari anak laki-laki hasil buah cinta bersama istrinya yang dinikahi pada Juni 2017 kemarin. Momen bahagia tersebut diunggah di akun Instagram miliknya.

Anak laki-laki dari pria kelahiran 27 Juni 1987 ini telah lahir pada Minggu, 5 November 2017. Ia juga mengungkapkan rasa senangnya di Instagram atas kelahiran buah hatinya yang pertama.

Ini dia arti dari postingan Instagram milik Tomoya

“Dengan tubuh yang kecil aku memberikan suaraku yang paling keras, sebuah laki-laki yang penuh dengan energi telah lahir untukku. Hanya terima kasih yang bisa aku ucapkan dan senang bertemu denganmu mulai dari sekarang. Kami senang mengumumkan kelahiran bayi laki-laki yang sehat dari kami. Selamat datang di dunia ini!!! Terima kasih karena sudah lahir.”

Tomoya sendiri tidak mau mengungkapkan siapa pasangannya untuk menjaga privasinya.

Selain Tomoya, gitaris ONE OK Rock Ryota juga telah melahirkan seorang anak perempuan pada bulan sebelumnya tepatnya Sabtu, 21 Oktober 2017 dan pengumuman ini disampaikan di akun Instagram miliknya. Ia juga mengucapkan rasa senangnya dia menjadi seorang ayah di caption Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/BaiMdK1n7Ni/

Ryota sendiri telah menikahi Michelle Lavigne yang merupakan adik dari penyanyi terkenal Avril Lavigne pada 21 Februari 2017. Ketika Ryota mengumumkan bahwa ia telah menikah para warga net Jepang langsung menduga bahwa istri dari Ryota adalah adik dari Avril Lavigne dan ternyata dugaan mereka benar adanya.

Tersisa dua personil One OK Rock yang belum mempunyai anak dan menjadi daddy rockers yaitu sang vokalis Takahiro Moriuchi alias Taka dan sang basis Toru Yamashita alias Toru. Apakah dua orang ini akan mengikuti jejak Ryota dan Tomoya dan membuat One OK Rock menjadi band yang berisikan ayah-ayah rockstar yang keren?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara