Tragis, 8 Shinobi di Naruto Ini Memiliki Masa Lalu Menyedihkan!

Untuk tokoh seperti Gaara, bahkan percintaan mereka di usia dewasa pun bisa berakhir menyedihkan juga!

1510822842000

Berada di persimpangan jalan, masa lalu kedelapan shinobi ini membuat mereka harus menentukan jalan yang mereka pilih, kebencian atau memaafkan. Sangat mengiris hati, berikut kisah 8 shinobi yang mempunyai masa lalu menyedihkan.

Masa sekarang tidak mungkin ada tanpa masa lalu. Kehidupan yang sekarang merupakan produk dari kehidupan masa lalu. Seorang yang besar dengan menghadapi pilu dan kejamnya hidup akan terbentuk menjadi pribadi yang tak menentu.

Pergulatan batin akan membuatnya menemukan jawaban dan memilih, apakah kebencian atau pengampunan yang mereka pilih. Shinobi-shinobi ini mengalami masa sulit di hidup masa lalunya, baik karena perang atau kondisi politik suatu desa. Berikut kisahnya!

1

Kakashi Hattake

masa lalu menyedihkan

Kakashi merupakan seorang shinobi yang hebat sejak masa kecilnya. Saat di pelatihan, diapun berprestasi. Masa kelamnya adalah ketika dia mendapat ayahnya yang tewas bunuh diri. Alasan bunuh diri ayahnya adalah gagal melakukan sebuah misi.

Peristiwa ini selalu teringat di hatinya sampai muncul ungkapan, “Orang yang gagal menjalankan misi adalah sampah, namun orang yang meninggalkan temannya adalah lebih hina daripada sampah.” Nampaknya ayahnya merasa dikhianati oleh penduduk desa yang tidak menghargainya, bahkan yang pernah diselamatkannya.

Tidak hanya sampai di situ, dia juga dengan berat hati harus membunuh rekan setimnya, Rin, karena suatu hal. Bukan hal yang mudah dilakukan oleh Kakashi saat itu. Namun dia melakukannya demi tujuan yang lebih mulia. Namun di dalam hatinya dia masih bertanya, benarkah yang dia lakukan ini?

2

Tsunade

Tsunade merupakan ninja medis yang hebat. Kehebatannya diakui karena dapat menawarkan racun dari serangan boneka nenek Chiyo pada Perang Dunia Shinobi ke-2. Dia juga merupakan legenda Sannin bersama Orochimaru dan Jiraiya.

Namun di balik kehebatan dan keras kepalanya, Tsunade ternyata pernah mengalami dua masa lalu yang menyedihkan.

Adiknya, Nawaki, tewas karena maju di medan perang dan menginjak ranjau, sedangkan kekasihnya, Dan, tewas saat Perang Dunia Shinobi. Hal tersebut membuatnya menjadi keras kepala dan tidak mempercayai siapapun.

Trauma akan masa lalunya yang gelap tersebut juga membuat dia homophobia, takut terhadap darah. Awalnya dia menolak untuk menjadi Hokage bagi Konoha.

3

Gaara

Gaara mempunyai masa lalu yang hampir sama dengan Naruto. Menjadi jinchuriki membuatnya dikucilkan oleh teman-teman di usianya. Hidupnya diawasi dan tidak pernah mendapatkan kasih saying.

Pelukan yang hangat tidak pernah didapatkan sejak kecil membuat dia mendapatkan luka di hati. Hari demi hari dijalaninya dengan kesendirian, kesepian, dan kehampaan. Seolah luka di hati tersebut tidak dapat disembuhkan.

Puncaknya adalah ketika shukaku bangkit dari tubuhnya saat ujian chunin. Di situlah amarah dan kebencian diluapkan sampai Naruto yang juga seorang jinchuriki melawannya namun menganggapnya sebagai teman. Dialah orang pertama yang merangkul dirinya.

Sejak itu kehidupannya berubah menjadi sosok yang mau berkorban demi teman dan desa. Masa lalunya yang kelam kini telah berubah menjadi masa depan yang cerah.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Calon Istri Gaara yang Sayangnya Tidak Berakhir Bahagia

Taukah kamu bahwa Gaara sebenernya hampir menikah, namun sayang tidak berakhir bahagia. Inilah calon istri Gaara yang sukses membuatnya jatuh cinta!


Sayangnya, yah, Gaara juga kembali menerima tragedi dalam kisah cintanya dengan perempuan bernama Hakuto. Untung kali ini dia bisa menerima kenyataan itu dengan lebih baik.

Atau mungkin karena sudah ditempa oleh masa lalu menyedihkan Gaara juga bisa lebih tabah dari orang awam?

4

Nagato

Perang Dunia Shinobi yang ke-2 lagi-lagi membawa korban. Kini korbannya adalah 3 anak dari desa Amegakure, Yahiko, Nagato, dan Konan. Mereka kehilangan orang tuanya yang ikut berperang kala itu. Pembunuhnya adalah seorang shinobi dari Konoha, yang membuat Nagato dendam pada shinobi Konoha. Mereka menjadi kumpulan yatim piatu di usia muda.

Jiraiya mengulurkan tangan menjadi guru dan pendamping mereka. Namun nampaknya kebencian di dalam diri Nagato lebih besar dari sekedar itu. Setelah besar dia membunuh Jiraiya, gurunya sendiri, dengan kejam dan menginisiasi serangan ke desa Konoha. Dia melampiaskan amarahnya tanpa ampun dan belaskasihan.


Jangan lewatkan 4 shinobi dengan cerita yang lebih seru di halaman yang kedua yaaa.

Share this article

TENTANG PENULIS