Gile! Kanvas Ring RAW Jebol di Pertandingan Braun Strowman Versus Kane

Ring WWE RAW minggu ini jebol! Ada apa gerangan?

1510802137000

Di pertandingan utama Kane VS Braun Strowman minggu ini, kanvas utama RAW jebol. Wuih kok bisa? Langsung saja deh kalian simak detilnya berikut ini.

Selain menampilkan kembalinya Triple H untuk menggantikan Jason Jordan di tim RAW Survivor Series 2017, episode ini juga menampilkan momen antara Kane dan Braun Strowman. Aksi keduanya sukses membuat kanvas ring jebol binti hancur. Loh kok bisa?

Jadi di tengah pertandingan, Strowman melakukan gerakan pamungkasnya, “Running Powerslam” ke Big Red Machine. Tanpa disangka-sangka ketika punggung Kane dan siku Strowman menghantam kanvas, kanvas langsung jebol.

Momen ini tentunya sangat mengejutkan seluruh fans serta ketiga komentator (terutama Corey Graves) di arena. Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video berikut ini.


CONTINUE READING BELOW

Fans Wrestling Siap-Siap, AJ Styles Akan Melawan Brock Lesnar di Survivor Series 2017!

Akhirnya Pertandingan impian antara Brock Lesnar VS AJ Styles akan ditampilkan juga di ring WWE! Tepatnya di Survivor Series 2017.


Gimana gokil bukan? Ya, ya, mungkin momen ini sudah sering ditampilkan di program WWE. Tapi, tetap terlihat dan terasa keren bukan?

Nah, ada 2 keunikan yang terjadi di momen ini.

A. Paska ring jebol, WWE langsung menghentikan program RAW, membuat fans di rumah penasaran dengan keadaan kedua pegulat raksasa ini.

B. Sebelum momen ini, keduanya ingin menampilkan spot banting ke meja yang telah dipersiapkan di luar. Tentunya, ketika keduanya sukses menjebol kanvas, spot meja tersebut gagal dilakukan.

Pertanyaannya, apakah skenarioya memang demikian? Atau jebolnya kanvas ini di luar skenario?

Untuk jawaban pertanyaan kedua, sayangnya belum diketahui. Namun untuk jawaban pertama, dijawab melalui unggahan video RAW Fallout berikut ini.

Yap, ngeri nan gilanya, Strowman terlihat masih ganas-ganas saja terlepas baru menembus kanvas. Melihat hal ini, rasanya dia memang layak jadi pahlawan baru untuk WWE.

Momen jebolnya area ring ini bukanlah yang pertama bagi Strowman. Kalau masih ingat, di RAW episode 17 April lalu, Strowman juga menghancurkan seluruh struktur ring ketika dirinya sukses “Superplex” Big Show dari tali ring paling atas (top turnbuckle).

Bagi yang mungkin lupa, berikut videonya.

Melihat momen-momen keren ini, maka tidak salah apabila penulis berharap agar Strowman dalam beberapa bulan ke depan diberikan push sebesar-besarnya untuk menjadi wajah baru RAW atau keseluruhan organisasi WWE.

Semoga di pertandingan 5 VS 5 eliminasi Survivor Series minggu ini, Strowman bisa memberikan kita momen yang lebih keren lagi. Sekarang, bagaimana pendapat kalian terhadap momen Kane-Strowman ini? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya!

Survivor Series 2017 diadakan tanggal 19 November 2017 di Toyota Center, Houston, Texas, AS.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles