Serial TV Live Action Boku Dake Ga Inai Machi Siap Tayang Desember 2017! Akankah Beda dari Animenya?

Serial anime yang populer di tahun 2016 bernama Boku Dake ga Inai Machi akan dirilis dalam versi live action kembali dan akan ditayangkan melalui Netflix

1510819216000

Serial anime yang populer di tahun 2016 bernama Boku Dake ga Inai Machi akan dirilis dalam versi live action kembali dan akan ditayangkan melalui Netflix

Serial anime yang diadaptasi oleh manga buatan Kei Sanbe berjudul Boku dake ga Inai Machi atau lebih dikenal di barat dengan nama Erased merupakan serial anime yang populer di tahun 2016 dan sukses merebut pecinta anime dengan ceritanya yang penuh dengan thriller dan bikin orang penasaran.

Karena kepopuleran dari anime dan manganya kini serial TV live action Boku Dake ga Inai Machi akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Adaptasi dari serial TV live action Boku Dake ga Inai Machi sendiri akan mulai tayang pada 15 Desember 2017 di situs video streaming Netflix. Yuki Furukawa yang sebelumnya telah bermain di banyak dorama akan berperan sebagai karakter utama bernama Satoru Fujinuma.

Boku dake ga inai Machi menceritakan tentang Satoru Fujinuma yang mempunyai kekuatan untuk kembali ke masa lalu ketika bertemu suatu kejadian yang berbahaya. Cerita dimulai ketika Satoru menemukan bahwa ibunya telah dibunuh dan semua orang yang berada di tempat kejadian menuduh Satoru yang melakukan kejahatan tersebut.

Satoru harus kembali ke 18 tahun yang lalu dan mencoba mencari tahu siapa yang telah membunuh ibunya sambil menyelamatkan beberapa temannya di masa lalu yang menjadi korban penculikan dan pembunuhan.

Ini dia daftar pemain yang akan bergabung dalam adaptasi live action Boku Dake ga Inai Machi

  • Yuki Furukawa sebagai Satoru Fujinuma (dewasa)
  • Mio Yuki sebagai Airi Katagiri
  • Jin Shirasu sebagai Kenya Kobayashi (dewasa)
  • Reo Uchikawa sebagai Satoru Fujinuma (anak-anak)
  • Rinka Kakihara sebagai Kayo Hinazuki (anak-anak)
  • Noriko Eguchi sebagai Akemi Hinazuki
  • Hidekazu Mashima sebagai Makoto Sawada
  • Shigeyuki Totsugi sebagai Gaku Yoshiro
  • Tomoka Kurotani sebagai Sachiko Fujinuma

CONTINUE READING BELOW

Sutradara Anime Fullmetal Alchemist Tidak Suka Adaptasi Live Action-nya

Filmnya bahkan belum tayang, tapi sutradara anime Fullmetal Alchemist sudah menyampaikan ia tidak suka adaptasi live action-nya.


Seri manga Boku Dake ga Inai Machi buatan Kei Sanbe telah diserialisasikan mulai 4 Juni 2012 sampai 4 Maret 2016 dan dibukukan sebanyak 8 volume. Adaptasi anime dari serial ini telah dirilis pada 8 Januari 2016 sampai 25 Maret 2016 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Adaptasi anime Boku Dake ga Inai Machi dikerjakan oleh A1 Pictures.

Adaptasi film live action dari serial ini telah dirilis pada 19 Maret 2016 di Jepang dan menmpilkan Tatsuya Fujiwara sebagai Satoru Fujinuma. Film ini telah ditayangkan di Indonesia pada pertengahan 2016 kemarin.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara