Kocak, Trailer Terbaru dari Deadpool 2 Hadirkan Deadpool Sebagai Pelukis Ulung

Superhero jadi-jadian kesayangan kita semua Deadpool kembali lagi dengan sebuah teaser trailer yang tentunya kocak dan tidak biasa. Seperti apa ya kemampuan Deadpool dalam melukis

1510831846000

Superhero jadi-jadian kesayangan kita semua, Deadpool, kembali lagi dengan sebuah teaser trailer yang tentunya kocak dan tidak biasa.

Ah, kalau berbicara soal seorang superhero jadi-jadian bernama Deadpool pasti tidak akan habisnya kita dibuat tertawa oleh tingkah konyolnya mulai dari ucapan, gestur, hingga aksinya.

Menyambut sekuel film dari karakter yang sering disebut merch with a mouth, Deadpool 2 mengeluarkan sebuah trailer film yang tidak biasa.

Trailer dari film ini dimulai bukan dari aksi tembak-tembakan atau adegan action yang membabi-buta, tetapi merupakan sebuah tutorial untuk menggambar. Deadpool memarodikan bintang TV legendaris merangkap pelukis di Amerika Serikat yaitu Bob Ross dalam acara “Wet on Wet” yang merupakan parodi dari The Joy of Painting.

[youtube_embed id=”8-Cjsnq8kVU”]

Warna-warna yang ditampilkan di dalam acara-acaraan itu pastilah bukan warna sebenarnya dan menyimpan banyak referensi yang membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal jika mengerti. Mulai dari film A Clockwork Orange, Men In Black, Pretty In Pink, grup musik Indigo Girls, aktris senior Betty White sampai situs Reddit.

Bukan Deadpool namanya jika tidak memberikan joke dewasa. Sepanjang ia menggambar ia terus memberikan joke dewasa dan kotor ala Deadpool.


Ketika gambarnya berantakan dan video menggambarnya mengalami gangguan teknis, cuplikan adegan Deadpool 2 yang berisikan aksi tembak-tembakan dan adegan action yang keren serta badass dimunculkan. Sebelum kembali ke acara gambar-gambaran oleh Deadpool yang menghasilkan gambar yang menjadi teaser poster dari Deadpool 2.  

Deadpool 2 akan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juni 2018. Ryan Reynolds, Brianna Hildebrand, T.J. Miller, Morena Baccarin, Leslie Uggams dan Stefan Kapicic akan kembali dalam film ini memainkan peran yang sama di film sebelumnya.

Adapun pemain baru yang turut mengisi sekuel dari Deadpool ini di antaranya adalah Josh Brolin sebagai Cable, Zazie Beets sebagai Domino dan Jack Kesy sebagai Black Tom Cassidy.

Film ini akan disutradarai oleh David Leitch yang sebelumnya telah sukses menyutradarai John Wick. Leitch menggantikan posisi T.J. Miller sebagai sutradara di film Deadpool yang pertama.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara