Gokil! Triple H Gantikan Posisi Jason Jordan di Tim RAW Survivor Series 2017

Triple H balik di episode RAW minggu ini untuk menggantikan Jason Jordan di tim RAW Survivor Series 2017. Lebih detilnya, langsung saja kalian simak pembahasannnya berikut ini!

1510809324000

Bos NXT dan juara WWE 14 kali, Triple H, balik di episode RAW minggu ini. Bukan sekedar cameo, dia juga menggantikan Jason Jordan di tim RAW Survivor Series 2017. Lebih detailnya, langsung saja kalian simak pembahasannnya berikut ini!

“Anything can happen in WWE” rasanya slogan klasik WWE ini masih bergaung kencang di zaman sekarang. Ini dibuktikan melalui segmen antara Kurt Angle, Jason Jordan dan Stephanie McMahon di episode RAW minggu ini.

Di segmen ini Kurt Angle yang sedang bernegosiasi dengan sang “anak”, Jason Jordan, tiba-tiba dikejutkan dengan musik khas “The Game” milik Triple H.

Ketika dirinya menuju ring, mantan musuh bebuyutan The Rock ini langsung mengumumkan bahwa dirinya adalah pengganti JJ di tim RAW Survivor Series 2017 mendatang. Pengumuman ini dilanjutkan dengan hantaman Pedigree ke Jordan. Lebih jelasnya silahkan saksikan videonya berikut ini.

Berdasarkan cuplikan video, alasan  mengapa posisi Jordan digantikan oleh Hunter (panggilan ring Triple H), Jordan mengalami cedera daerah lutut setelah dihajar Bray Wyatt di pertandingan keduanya beberapa jam sebelumnya.

Sedangkan untuk alasan sebenarnya belum diketahui lagi secara jelas walau, penulis berasumsi bahwa WWE melakukan ini karena satu dari dua faktor:

A. Sosok Jordan yang tidak begitu disukai oleh fans atau;

B. WWE mulai mempersiapkan storyline untuk rencana pertandingan Kurt Angle VS Triple H di WrestleMania 34 tahun 2018 mendatang.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal ini Hanya Diketahui oleh Anak Rental PS Saja

Duniaku.net kali ini akan membahas soal lima hal yang hanya diketahui oleh anak rental PS saja. Siap-siap Bernostalgia kawan!


Terlepas apapun alasannya, konfrontasi ini mungkin membuat fans teringat akan konflik Triple H melawan Kurt Angle yang dulu panas saat SmackDown tayang di RCTI.

Pergantian posisi yang super mengejutkan ini tentunya langsung membuat seluruh fans WWE heboh sendiri di dunia maya. Berikut adalah beberapa reaksinya.

Selain fans, momen ikonik ini juga ditanggapi oleh komisaris sekaligus kapten tim Smackdown Live!, Shane McMahon melalui unggahan tweet berikut ini.

Waduh sepertinya pertandingan 5 lawan 5 eliminasi antara tim RAW dan Smackdown Live bakalan seru abis nih. Ya kita tunggu dan lihat saja lagi pada hari Minggu ini (Senin pagi waktu Indonesia).

Prediksi awal bagaimana nih? Tim RAW apa Smackdown yang akan memenangkan pertandingan? Silahkan sampaikan prediksi kalian di kolom komentar ya!

Survivor Series 2017 diselenggarakan di Toyota Center, Houston, Texas, 19 November 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles