Dellons dan Shane Resmi Ramaikan Seven Knights II. Penasaran Seperti Apa Aksinya?

Setelah Rudy dan Eileen, Netmarble pamerkan Dellons dan Shane dewasa pada video promosi Seven Knights II terbaru. Penasaran seperti apa aksi mereka?

Seven Knights II

Setelah Rudy dan Eileen, Netmarble pamerkan Dellons dan Shane dewasa pada video promosi Seven Knights II terbaru. Penasaran seperti apa aksi mereka?


CONTINUE READING BELOW

Seven Knights II Tampilkan Aksi Tujuh Kesatria yang Lebih Dewasa, Sudah Siap Move On?

Seven Knights II akan segera dirilis! Game ini akan menjadi sekuel dari game pertamanya dan masih akan menampilkan ketujuh k3satria sakti penuh aksi!


Pada akhir bulan Oktober 2017 lalu saya sudah mengenalkan pembaca tentang Seven Knights II.

Game tersebut merupakan sekuel dari Seven Knights, yang dikembangkan Netmarble menggunakan Unreal Engine 4. Game kedua ini sendiri akan tampil lebih dewasa, sebab menampilkan desain yang serius. Sebagai sekuel, kamu akan bertemu kembali dengan beberapa pahlawan dari seri sebelumnya.

Pada artikel lalu saya sudah membocorkan dua karakter Seven Knights yang akan kembali di game keduanya ini yaitu Rudy dan Aileen. Kini pihak Netmarble kembali menampilkan dua karakter lain yang nantinya juga akan menjadi karakter playable di game ini loh!

Penasaran dua karakter baru yang sudah dipastikan bakal muncul di game ini? Langsung saja kita kenalan dengan dua karakter tersebut.

Dellons merupakan salah satu antagonis yang juga merupakan tujuh kesatria hebat di benua Asgar. Nama aslinya adalah Snolled Black Scyte, salah satu keturunan dari keluarga terkenal di kerajaan Skytria.

Sejak kecil, ia sudah mendapatkan pendidikan bertarung yang sangat keras dan sukses di usia remaja. Ketika ia berumur 25 tahun, Snolled mendapatkan tugas untuk mengawal putri kerajaan. Keduanya pun saling jatuh cinta.

Namun kisah sedih pun datang, ketika keduanya melangsungkan pertunangan, sang putri justru terbunuh karena konspirasi politik dari keluarga Silver Sword. Snolled pun akhirnya memutuskan untuk menginvestigasi keluarga Silver Sword, mencari otak pembunuh calon istrinya.

Ia pun mengirim pembunuh untuk menghabisinya. Sementara itu, ia justru tertarik bergabung dengan para Dark Knight dan mencari fragment untuk menghidupkan kembali wanita yang ia cintai.

Shane awalnya tinggal dengan damai dan tenang di sebuah desa kecil. Namun kehidupannya mulai berubah ketika iblis datang dan menyerangnya.

Ketika penyerangan iblis ini berlangsung, ia menyaksikan seluruh keluarganya terbunuh oleh para iblis. Untungnya ia diselamatkan oleh Sieg yang menggunakan pedang ajaib miliknya. Setelah kejadian itu, Shane memutuskan untuk mengikuti Sieg dan akhirnya bergabung dengan Crusaders.

Shane awalnya merupakan manusia biasa. Namun karena ingin memperoleh kekuatan lebih, ia akhirnya menjadi subyek penelitian bagi Crusaders.


CONTINUE READING BELOW

MapleStory Blitz Ajak Kamu Bertarung Kembali Menggunakan Deck Kartu!

Bersiaplah untuk bertarung kembali di dunia MapleStory! Pihak Nexon akan segera merilis MapleStory Blitz, game kartu kompetitif untuk mobile!


Ia diberi darah iblis yang akan meningkatkan kemampuan bertarungnya. Kini Shane mampu membalas dendam keluarganya yang terbunuh. Eksperimen ini berhasil, tetapi terkadang iblis dapat mengambil alih tubuh dan pikirannya. Untung ada segel yang mampu menjaga pikirannya dari iblis.

Seven Knights II

Seven Knights II dikembangkan untuk Android dan iOS! Kita tunggu saja seperti apa sih keseruan dan kedasyatan game yang satu ini.

Sumber: MMOCulture.com

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.