Berita Duka, Hiromi Tsuru, Pengisi Suara Bulma di Dragon Ball Meninggal Dunia

Berita duka datang dari dunia anime. Hiromi Tsuru, pengisi suara yang terkenal karena menyurakan Bulma di Dragon Ball meninggal dunia

1510884954000

Hiromi Tsuru

Salah satu pengisi suara dari karakter terkenal di serial Dragon Ball, Hiromi Tsuru yang menyuarakan Bulma meninggal dunia.

Berita duka datang dari dunia anime, lebih tepatnya dari dunia pengisi suara atau seiyuu di Jepang. Salah satu pengisi suara berpengalaman yang sudah mengisi suara dari berbagai karakter termasuk Bulma dari Dragon Ball telah meninggal dunia.

Dia adalah Hiromi Tsuru. Wanita berumur 57 tahun ini ditemukan meninggal dengan keadaan yang membawa tanda tanya. Hiromi ditemukan di dalam mobilnya dalam kondisi tidak bernyawa.

Jasadnya ditemukan pada tanggal 16 November 2017, pukul 7.30 malam waktu setempat. Mobilnya terparkir di Chuuouku, Tokyo, Jepang. Setelah jasanya ditemukan, Hiromi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hiromi Tsuru

Saat ditemukan, sabuk pengaman dari mobil tersebut masih terpasang di tubuh Hiromi, dan tidak ada tanda-tanda kecelakaan yang sempat ia alami. Pihak kepolisian setempat sedang melakukan investigasi terkait kejadian ini, namun untuk saat ini, mereka berspekulasi bahwa Hiromi Tsuru meninggal karena sebuah penyakit.

Kemungkinan dia memiliki penyakit, dan penyakit itu datang secara tiba-tiba saat dia sedang berkendara. Dia menepi, dan saat ini lah dia meninggal dunia tanpa ada satu pun orang lain yang mengetahuinya.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini Arti Nama Jiren di Dragon Ball Super yang Sebenarnya

Petarung terhebat dari Universe 11, Jiren. Apakah kamu tahu arti nama dari Jiren yang ternyata unik? Inilah arti nama Jiren dari Dragon Ball Super!


Hiromi Tsuru adalah pengisi suara berbakat yang lahir pada tanggal 29 Maret 1960. Dia adalah seiyuu berpengalaman dan sudah bertahun-tahun bekerja di industri anime Jepang. Beberapa karakter yang pernah ia suarakan seperti Ukyo Kuonji dari Ranma 1/2, Shakuyaku di anime One Piece, dan tentunya karakter yang kita kenal dan sangat melambungkan namanya, yaitu Bulma dari Dragon Ball.

Hiromi Tsuru

Saat ini, anime Dragon Ball Super sedang memasuki alur cerita Universe Survival di mana para petarung hebat dari berbagai Universe atau jagat raya bertarung untuk melindungi dunia mereka.

Bulma memang sudah lama tidak terlihat, namun Bulma lah yang menjanjikan uang bagi Android 18 agar mau ikut menjadi salah satu petarung dari Universe 7. Ada kemungkinan besar bagi karakter Bulma untuk muncul kembali di serial Dragon Ball Super.

Namun sangat disayangkan, dengan meninggalnya Hiromi Tsuru, maka karakter Bulma akan disuarakan oleh seiyuu lain. Mari kita doakan yang terbaik untuk Hiromi Tsuru yang kita kenal sebagai Bulma di sana.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.