Moonton Hadirkan Hylos, Centaur Mobile Legends yang Sangat Tangguh dan Kuat!

Akhirnya Centaur Mobile Legends yang sudah lama dinantikan muncul! Hylos merupakan tanker yang memadukan kekuatan sihir dan pertahanan yang sangat kuat!

1510996541000

Centaur Mobile Legends

Akhirnya Centaur Mobile Legends yang sudah lama dinantikan muncul! Hylos merupakan tanker yang memadukan kekuatan sihir dan pertahanan yang sangat kuat!

Moonton akhirnya menampilkan Hylos, Centaur Mobile Legends yang desainnya sudah muncul di bulan lalu. Karakter ini ternyata merupakan tanker yang memiliki kemampuan sihir tinggi. Hylos sendiri memiliki spesialisasi dalam bertahan, memberikan nuke, dan juga regenerasi HP. Semakin penasaran dengan manusia setengah kuda ini? Simak detail karakter ini di artikel ini yah!

Hylos merupakan sorang Grand Warden, ia digambarkan sebagai seorang Centaur Mobile Legends yang amsih hidup di Land of Dawn. Tubuh bagian bawahnya adalah kuda jantang yang memiliki warna abu-abu, sedangkan untuk bagian atasnya adalah seorang manusia kekar dengan rambut panjang berwarna putih. Sekujur tubuhnya pun dilengkapi dengan armor emas yang berkilauan. Hylos juga menggunakan tongkat sihir yang sangat kuat!

Sebelum masuk pada kemampuannya, mari kita simak terlebih dahulu latar belakang cerita dari Centaur Mobile Legends yang satu ini. Nampaknya Moonton masih ingin membahas lebih dalam tentang wilayah utara dari Land of Dawn. Kali ini wilayah yang dibahas adalah di tengah misty mountain (dekat wilayah Odette hidup). Ras kuno Centaur hidup untuk menjaga mata air yang ada di puncak gunung tertinggi di misty mountain tersebut.

Menurut legenda yang ada, mata air yang dijaga oleh Centaur Mobile Legends ini mampu memberikan kehidupan bagi siapa saja yang meminum airnya. Hal itu menarik para penguasa kegelapan untuk meminum air dari mata air keramat itu, termasuk para iblis yang datang dan berusaha merebutnya dari para Centaur. Namun usaha mereka selalu digagalkan oleh ras kuno yang misterius itu.

Centaur Mobile Legends

Suatu kali, para Centaur merasa kelelahan dan kekuatan mereka semakin terus berkurang. Akhirnya muncul sosok Centaur yang terkuat. Ia menguasai kemampuan alam yang penuh dengan amarah, ialah Hylos yang berhasil mengalahkan dan menghukum seluruh penyusup yang ingin merampok mata air itu.

Hylos mampu melenyapkan seluruh mahkluk jahat menggunakan tongkat sihir ajaibnya yang bercahaya biru. Kini era para Centaur mulai bangkit dan Hylos pun terpilih menjadi pemimpin mereka. Dibawah bimbingan cahaya, ia mampu membawa rasnya untuk bangkit dari kelemahan mereka! Sejak kejadian itu, nama Hylos menjadi legenda hidup yang paling dikenal oleh para pejuang di Land of Dawn.

Centaur Mobile Legends

Sesuai dengan latar belakang kisahnya, di medan pertempuran, Hylos pun merupakan sosok tanker yang mampu memimpin pasukannya untuk maju bertempur. P

ihak Moonton mendesain karakter ini untuk bisa menjadi sosok tanker yang memiliki kemampuan setara dengan magician. Bisa kamu bayangkan juga, Hylos ini merupakan mage yang memiliki HP dan pertahanan tebal!

Hylos sendiri tidak memiliki kemampuan ofensif yang kuat. Ia lebih mengandalkan kemampuan stun, buff, dan nuke dari kemampuan sihir yang ia miliki. Bisa dibilang, ia merupakan karakter pendukung yang lebih mengandalkan team-fight. Salah satu keunikannya adalah ia mampu menggunakan sihir kuat, meskipun MP yang ia miliki habis sekalipun. Menarik bukan?


Hylos kini sudah bisa kamu beli saat ini menggunakan 32.000 Battle Point (BP). Ia memiliki kemampuan spesial yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Penasaran dengan kemampuan yang ia miliki? Simak secara lengkap di halaman berikutnya yah!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.