Kamu Suka Musik Metal? 5 Game ini Cocok Kalian Mainkan Loh!

Inilah game yang cocok dimainkan oleh orang yang suka musik metal, Kalian wajib baca sampai habis!

1511069439000

Sejak industri game berdiri, ada banyak sekali jenis game yang cocok untuk diikuti dan dimainkan. Selain itu banyak orang juga yang telah memiliki game kesukaan mereka sendiri, ada yang suka jenis game RPG, action, atau FPS.

Seiring dengan perkembangan zaman, pilihan game pun semakin banyak dan beberapa game disesuaikan dengan usia yang ada. Uniknya, sebagian game yang ada juga disesuaikan untuk beberapa kalangan misalnya pencinta musik metal.

Otomatis hal ini mementahkan anggapan bahwa orang yang suka musik metal tidak doyan main game. Ternyata, ada beberapa game yang cocok dimainkan oleh orang yang suka dengan lagu-lagu gahar loh.

Duniaku.net akan langsung membahasnya, inilah game yang cocok dimainkan oleh orang yang suka musik metal, cekidot.

1

Bayonetta

Bayonetta merupakan game yang dibuat oleh Platinum Games pada tahun 2010, game ini merupakan game aksi yang sangat keren pada zamannya, game ini terasa cocok untuk penyuka musik metal karena game ini menyediakan 150 lagu metal di dalamnya.

Yang paling menarik tentu saja, ketika kalian mulai bertempur dengan lawan, alunan musik yang tadinya tenang akan berubah menjadi musik metal, hahahah.

Aksi yang ada di dalam Bayonetta sendiri seperti menari, kalian akan terlihat seperti menari padahal saat itu kalian sedang melancarkan kombo-kombo mematikkan. Musik metal juga dianggap memainkan peran tersendiri yang membuat game ini tampil sangat maksimal.

2

Twisted Metal Series

Menyisipkan kata “Metal” dalam game ini bukan kebetulan, karena game ini memang diperuntukkan untuk orang-orang yang gemar dengan kebrutalan atau suka musik metal. Twisted Metal series merupakan game yang menyajikan pertempuran mobil.


CONTINUE READING BELOW

Produk Lokal Berkualitas, Inilah 6 Film Indonesia yang Ditunggu dari Forum Akatara!

Dari 40 film Indonesia yang terpilih di Akatara yang diadakan oleh Bekraf, kami memilih 6 film yang wajib ditunggu kehadirannya


Pertempuran mobil di sini cukup masif karena melibatkan senjata canggih yang membuat mobil kalian menjadi rongsokan.

Ketika sedang bertempur, kalian akan diiringi oleh musik metal yang keras dan cadas, tak heran bila hal itu meningkatkan adrenalin kita ketika bertempur sobat. Oiya, lagu Rob Zombie merupakan lagu favorit yang sering diputar dalam judul ketiga dan keempat game ini.

3

Guitar Hero: Metallica

Metallica merupakan salah satu band metal tersukses yang pernah ada, lagu-lagu ikoniknya pun sering kita dengar dan Metallica sendiri juga memiliki basis fans yang luar biasa banyak.

Oleh sebab itu Metallica menjadi sebuah edisi di sebuah game musik terkeren yang pernah ada, Guitar Hero. Dalam game ini ada sebanyak 49 lagu. 28 lagu diantaranya merupakan lagu Metallica sedangkan sisanya dipilih secara eksklusif oleh anggota band Metallica.

Intinya, bila kalian ngaku suka dengan musik metal, kalian harus main game ini. Perlu diketahui juga bahwa Metallica beberapa kali terlibat dalam pembuatan soundtrack untuk game dan film loh.

4

Brutal Legend

Ngaku suka main game dan mendengarkan musik metal? kalian basi bila tidak tahu game yang satu ini. Brutal Legend merupakan game action keren yang menonjolkan sisi metal karakternya.

Dalam musik ini akan ada banyak sekali lagu metal yang dijadikan soundtrack, selain itu game ini juga mengisahkan soal orang yang menyelamatkan dunia dengan musik heavy metal!

Diyakini pula bahwa musik metal dalam game ini memiliki kekuatan magis untuk mengusir aura jahat.

5

God of War Series

Game yang menceritakan soal petualangan Kratos untuk membunuh para dewa ini sangat cocok untuk anak metal. Kratos memiliki sifat layaknya anak metal yang cenderung keras, ketika kita bertarung dengan orang jahat, musik metal akan senantiasa mengalum.

Di dalam game ini beberapa band metal kenamaan ikut membuatkan lagu salah satunya adalah Dream Theater yang membuat lagu berjudul Raw Dog. Lagu-lagu metal yang ada tergabung di dalam album, God of War: Blood and Metal.


Ada lagi judul epik yang belum kami sebutkan di artikel ini? Sampaikan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!