ARMS versi 4.0 Hadirkan Misango Sebagai Petarung Tangguh yang Baru!

Nintendo menampilkan karakter baru, Misango, sebagai petarung baru di ARMS versi 4.0. Penasaran dengan kemampuan petarung baru yang unik ini?

1511168409000

 ARMS versi 4.0Nintendo menampilkan karakter baru, Misango, sebagai petarung baru di ARMS versi 4.0. Penasaran dengan kemampuan petarung baru yang unik ini?


CONTINUE READING BELOW

ARMS Merupakan Bukti Olahraga Tinju Bisa Menjadi Game Kompetitif yang Unik dan Seru!

Nintendo mengumumkan bahwa game olahraga tinju unik terbarunya, berjudul ARMS akan rilis 16 Juni 2017 mendatang. Cari tahu informasi lengkapnya disini!


Akhirnya Nintendo merilis petarung baru di update ARMS versi 4.0! Petarung baru yang ditampilkan ini bernama Misango, seorang yang desainnya terpengaruh dengan budaya suku Maya atau Aztec. Ia menggunakan sebuah ikat kepala berwarna emas, memakai kaos biru dan celana pendek. Di kaos yang ia pakai sendiri juga terdapat sebuah medali emas yang berbentuk logo resmi miliknya. Selain itu lengannya pun terbuat dari kain tenun.

Misango sendiri merupakan karakter baru yang identik dengan atribut Poison (racun). Ia memiliki tiga ARM baru yang semuanya memiliki atribut Poison tersebut. Nah untuk kamu yang peansaran seperti apa sih jagoan baru yang ditampilkan di game ini, langsung saja ini dia video promosi yang menampilkan Misango:

Misango memiliki Scorpio Arms, sebuah tinju berbentuk kalajengking robotik berwarna hijau. Ketika digunakan, Arms ini akan melompat ke darat, lalu bergerak layaknya kalajengking sungguhan dan melompat ke arah target musuh. Memberikan kerusakan sekaligus meracuni mereka (memberikan kerusakan setiap detiknya).

Kedua adalah Glusher Arms, sebuah tinju berat yang bisa memantul di darat. Tinju ini mirip dengan Blorb, berat tetapi memberikan kerusakan besar ketika mengenai musuh. Selain itu, tinju ini juga dilumuri oleh racun yang memberikan dampak kerusakan besar secara berkala bagi musuh. Sementara, tinju ini dapat memantul sehingga susah ditebak arah serangannya.

Terakhir adalah Skully Arms, sebuah tinju terbaru dari ARMS versi 4.0. Tinju ini berbentuk tengkorak tajam yang akan menyerang musuh secara lurus. Serangannya akan memberikan kerusakan langsung sekaligus meracuni musuh seketika. Mereka akan menerima kerusakan per detiknya!

ARMS versi 4.0

Kemampuan utama dari Misango adalah hadirnya Spirit Buddy yang membuat dirinya menjadi lebih kuat dari semula. Jika Misango bertahan cukup lama atau melakukan charge up terlalu lama, sebuah spirit akan turun di depannya.

Jika Misango bergerak mendekati pilar cahaya itu, maka spirit akan menjadi topeng untuk Misango, memberikan kemampuan tambahan untuk sementara waktu. Ada tiga macam spirit yang bisa bergabung dengan Misango, hal ini dibedakan dari warna dan tipe topengnya.

  • Spirit Merah: Jika bergabung dengan Misango, ia menjadi kebal terhadap semua pukulan dari musuh (efek ini mirip dengan kemampuan Super Armor milik Master Mummy). Selain itu ketika spirit merah ini bergabung dengan Misango, ARM girth miliknya menjadi lebih besar, meningkatkan kerusakan grab miliknya (menjadi 180 poin), tetapi mengurangi kecepatan bergerak saat di darat maupun saat melayang di udara. Kemampuan melompat pun ikut melemah.
  • Spirit Biru: Berbanding terbalik dengan spirit merah, jika spirit biru ini bergabung dengan Misango, ia akan mendapatkan peningkatan dalam hal mobilitas. Ia akan semakin lincah dalam bergerak baik di darat maupun udara. Namun ARM girth dan kerusakan grab darinya akan berkurang menjadi 150 poin.
  • Spirit Kuning: Spirit ini akan memblok seluruh pukulan dari musuh secara otomatis ketika kamu melakukan Rush Attack. Namun jika menggunakan spirit kuning ini, Misango akan menjadi lamban dalam bergerak, juga kerusakan dari grab berkurang menjadi 150 poin.

Ketiga spirit ini juga akan memberikan shield sebagai perlindungan untuk Misango. Jadi ketika spirit ini merasuki Misango, ia mampu bertahan lebih lama dibanding sebelumnya.

Dalam pertarungan, Misango dapat mengubah atau bahkan mencopot topeng yang ia kenakan ketika charge yang ia miliki kembali penuh. Jika kamu bisa mengoptimalkan kemampuan utamanya ini, kamu bisa bertahan di medan pertempuran lebih lama dibanding musuhmu!

ARMS versi 4.0

Kehadiran Misango ini juga memberikan pemain stage pertarung baru yang menarik bernama Temple Grounds. Stage ini bertema hutan dan bentuk area bertarungnya sendiri adalah semi-lingkaran.

Terdapat panggung melandai dengan sisi membulat dan sisi tengah berbentuk tangga memanjang. Selain itu, di stage ini juga berdiri empat pilar berbentuk lengan, masing-masing berdiri dua pilar di setiap sisinya.

Tak hanya Misango dan Temple Grounds saja, ada banyak fitur lain yang ditampilkan di update ARMS versi 4.0 ini. Penasaran? Simak secara lengkap di halaman berikutnya yah!

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.