Kyle Dunamis dan Raela Siap Bantu IX di Event Tales of the Rays Keenam!

Event Tales of the Rays keenam menghadirkan karakter dari Tales of Destiny 2 yaitu Kyle Dunamis dan Raela. Petualangan seperti apa yang akan mereka hadapi?

Event Tales of the Rays

Event Tales of the Rays keenam menghadirkan karakter dari Tales of Destiny 2 yaitu Kyle Dunamis dan Raela. Petualangan seperti apa yang akan mereka hadapi?


CONTINUE READING BELOW

Rita dan Raven Siap Temani Yuri di Event Tales of the Rays Baru

Event Tales of the Rays baru akan hadirkan Rita dan Raven, kawan baik Yuri dan Repede dari Tales of Vesperia. Yuk simak pembahasannya disini.


Akhirnya event Tales of the Rays menampilkan karakter dari Tales of Destiny 2. Kali ini Bandai Namco Entertainment memanjakan pemain dengan menghadirkan lebih banyak karakter dengan tipe anima Fire.

Bagi kamu penggemar karakter Kyle Dunamis dan Raela, inilah kesempatanmu untuk melengkapi senjata dan Mirage Arte yang mampu memperkuat mereka berdua!

Event Tales of the Rays ini akan meneruskan cerita episode kedelapan yang menghadirkan sosok Stahn Aileron, Rutee Katrea, dan Leon Magnus. Kali ini judul dari event ini adalah Saga of Destiny yang menampilkan cuplikan kisah tentang Salvation Front yang mendapatkan bumbu dari Tales of Destiny 2.

Event Tales of the Rays

Diceritakan Rutee mengetahui bahwa pihak Salvation Front sedang mengumpulkan lensa khusus dalam jumlah yang banyak. Hal itu membuat Ix dan kawan-kawan khawatir mereka akan menggunakan lensa khusus itu untuk melakukan perbuatan jahat.

Sementara itu, Leon Magnus menemukan markas rahasia dari para Salvation Front dalam mengumpulkan lensa tersebut. Akhirnya Ix dan kawan-kawan bergegas untuk menyelidiki markas rahasia itu. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan Kyle dan Reala yang baru saja melarikan diri.

Kyle Dunamis

Event Tales of the Rays

Kyle merupakan putra dari Stahn dan Rutee. Menurut Rutee, ayahnya mengembara sejak Kyle masih kecil dan tidak pernah kembali. Kini ia sudah memasuki usia remaja, memiliki keahlian berpedang yang tak kalah dengan ayahnya. Ia memiliki cita-cita menjadi pahlawan seperti ayahnya.

Kyle di game ini merupakan petarung jarak dekat yang cukup kuat. Ia memiliki banyak kombinasi serangan darat dan udara yang membuat musuh kewalahan. Meskipun ia memiliki anima Fire, banyak arte yang ia miliki justru mengandung elemen Wind.

Reala

Event Tales of the Rays

Gadis misterius ini muncul secara seketika dari sebuah lensa raksasa. Karena memiliki kemampuan sihir yang hebat, akhirnya ia ikut berpetualang bersama Kyle. Tujuan hidupnya adalah menemukan seorang pahlawan yang sebenarnya. Awalnya ia meragukan Kyle sebagai pahlawan itu, tetapi sejalan petualangan, mereka pun menjadi dekat.

Raela merupakan seorang magician yang memiliki beberapa kombinasi kemampuan sihir penghancur yang kuat. Banyak kemampuannya memiliki elemen Fire dan Water, tetapi ia juga dilengkapi dengan kemampuan penyembuh.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.