Guide YuGiOh Duel Links: Deck Mist Valley (Bagian 2)

Perkuat deck Mist Valley dengan pilihan kartu-kartu unggulan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Mist Valley Bagian 2!

1511247635000

deck Mist Valley

Perkuat deck Mist Valley dengan pilihan kartu-kartu unggulan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Mist Valley Bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Mist Valley. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Mist Valley. Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck deck Mist Valley dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Perkuat kartu-kartu dalam deck Gemini Dragonmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon Bagian 2 selengkapnya disini!


Kamu bisa mengganti semua kartu yang terdapat pada deck Mist Valley yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links bagian pertama, kecuali kedua kartu combo pada deck tersebut yaitu Mist Condor dan Mist Valley Thunderbird.

Saya juga menyarankan untuk menyisakan satu atau dua kartu monster Swift Birdman Joe pada deck-mu, karena kartu tersebut sangat baik ketika digunakan untuk menyerang musuh.

Dikarenakan dalam deck Mist Valley ini memerlukan kemampuan yang dapat memberikan boosting attack monster, maka tidak ada pilihan lain selain menggunakan kemampuan karakter Right Back at You. Tujuan menggunakan Right Back at You sendiri adalah untuk dapat menghancurkan monster musuh yang memiliki attack sangat tinggi.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa kamu gunakan pada deck Mist Valley, simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini.

Rising Air Current

deck Mist Valley

Kartu Field Spell yang memiliki efek sebagai berikut: Semua monster ber-Attribute Wind mendapatkan tambahan attack sebesar 500 poin dan defense-nya berkurang sebesar 400 poin.

Kartu support yang cukup kuat, apalagi hampir semua monster yang ada dalam deck kali ini ber-Attribute Wind. Dengan bantuan kartu ini, kartu monster seperti Mist Condor dan Mist Valley Thunderbird dapat bertahan lebih lama di board!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Echoes of Silince Pack.

Curse of Anubis

deck Mist Valley

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: Rubah semua posisi Monster Efek musuh menjadi defense position. Selain itu, status defense mereka menjadi 0 dan monster musuh juga tidak dapat merubah posisi mereka pada turn kartu ini aktif.

Efek dari kartu ini hampir sama dengan Windstorm of Etaqua, tetapi efek dari kartu ini hanya berlaku pada Monster Efek saja. Merupakan kartu yang cukup berguna, apalagi mengingat sekarang kebanyakan musuh menggunakan kartu Monster Efek daripada Normal Monster.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward Odion pada level 21.

Mirror Wall

deck Mist Valley

Kartu pertahanan yang sangat kuat yang ada di game YuGiOh Duel Links. Hampir semua deck dapat menggunakan kartu ini, tidak terkecuali deck Mist Valley!

Dapat kamu gunakan untuk bertahan sekaligus meng-counter monster musuh, sehingga pada turn berikutnya, kamu akan memiliki kesempatan melakukan direct attack.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Diskblade Rider

deck Mist Valley

Satu kali per turn, kamu dapat menarget satu kartu Trap pada graveyard-mu dan banish kartu tersebut untuk mendapatkan peningkatan attack sebesar 500 poin sampai End Phase musuh. Kartu ini juga merupakan kartu monster ber-Attribute Wind, yang artinya dapat kamu gunakan untuk tribute summon Swift Birdman Joe!

Kartu ini juga bisa kamu tambahkan attack-nya menggunakan kartu support yang telah saya bahas di atas dan dicombokan dengan beberapa kartu yang akan saya bahas di bawah ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.