Nostalgia Sekaligus Mengocok Perut, Ini 7 Episode Terlucu Mr Bean!

Duniaku.net mengurutkan 7 episode terbaik serial televisi Mr. Bean berikut tautan video tiap episode yang bisa kamu tonton. Siapa tahu kangen ya kan?

1511348400000

episode terlucu mr bean

Kalian yang pernah nonton Mr. Bean pasti punya episode paling berkesan. Ini tujuh episode terlucu Mr Bean yang mampu mengocok perut sekaligus bikin nostalgia!

Serial televisi Mr. Bean yang dibintangi Rowan Atkinson mengudara sejak 1 Januari 1990 hingga 15 November 1995. Selama rentang waktu hampir lima tahun tersebut, serial Mr. Bean hanya diproduksi sebanyak 15 episode saja.

Dari 15 episode tersebut, kalian pasti bisa membayangkan betapa seriusnya orang di balik layar Mr. Bean untuk menghibur penonton dengan hanya 24 menit setiap episode. Jadi tidak heran jika setiap episode selalu efektif memancing tawa.

Hampir semua episode Mr. Bean dibentuk dari tiga babak yang ketiga-tiganya belum tentu berhubungan satu sama lain. Kalau di televisi Indonesia, biasanya antar babak diselingi oleh iklan. Beberapa babak dan episode juga sering dipotong dengan kasar.

Berikut ini Duniaku.net memilih tujuh episode terlucu Mr Bean dari 15 episode dengan videonya yang bisa kamu tonton langsung via Youtube.

7

Mr. Bean

Episode terlucu Mr Bean nomor ke-7 berjudul Mr. Bean. Episode ini tayang 1 Januari 1990 selama 25 menit 53 detik dan ditulis oleh Ben Elton, Richard Curtis, serta Rowan Atkinson sendiri.

Babak pertama bercerita tentang Bean yang ikut ujian kuliahnya. Babak kedua pendek saja, tentang Bean yang ingin berenang di pantai tapi terlalu malu untuk buka baju karena dilihat orang. Sementara babak ketiga berkisah tentang Bean yang mengikuti ibadah di gereja.

Babak ketiga yang berjudul The Church itu merupakan salah satu cerita paling dikenang dari Mr. Bean. Tingkahnya berusaha menahan kantuk saat pendeta ceramah itu lucu abis dan momen ia salah timing ketika bernyanyi lagu Hallelujah adalah momen paling koplak. Ada-ada saja, ya.

6

The Trouble with Mr. Bean

Episode terlucu Mr Bean selanjutnya adalah The Trouble with Mr. Bean. Seperti judulnya, ini adalah episode di mana orang-orang pasti dapat masalah kalau berhubungan dengan Bean. Ditulis oleh trio Robin Driscoll, Richard Curtis, dan Rowan Atkinson, episode ini tayang 1 Januari 1992 dengan durasi 25 menit 23 detik.

Episode ini hanya punya dua babak, The Dentist Appointment dan The Picnic. Babak pertama adalah babak paling lawak dengan kisahnya tentang Bean yang berobat gigi dengan seorang dokter gigi gaek.

Dalam babak ini, Bean bangun kesiangan dan harus berbenah pakaian sambil mengemudi. Sesampainya di ruang dokter gigi, ia malah berulah dengan peralatan si dokter. Momen saat ia tak sengaja menyuntik obat bius ke paha dokter itu adalah momen yang paling bisa membuat tawa meledak-ledak.


CONTINUE READING BELOW

Ini 10 Fakta Mr. Bean yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Siapa yang tidak kenal sitkom populer dari Inggris, Mr Bean? Berikut fakta tentang Mr Bean yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang!



Kamu mungkin lupa kalau Bean ternyata punya pacar. Lihat kelanjutan episode terlucu Mr Bean dengan sang pacar di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.