Bikin Histeris! Tranformasi Si Pekerja Pabrik yang Kini Mirip Artis Korea

Beginilah transformasi buruh pabrik asal Thailand yang menjelma bak idol Korea setelah melalui serangkaian bedah plastik di Korea Selatan.

1511332254000

Dengan kemajuan teknologi saat ini, perubahan penampilan seseorang melalui proses operasi plastik sangatlah mengesankan. Operasi plastik mempu mengubah si bebek yang dianggap buruk rupa menjadi angsa yang rupawan dalam sekejap mata. Seperti kisah transformasi buruh pabrik asal Thailand ini.

Noppajit Monlin adalah seorang buruh pabrik di Thailand yang parasnya kini rupawan bak artis Korea. Sebelumnya, pria 22 tahun ini menderita rahang bengkok yang membuat dirinya merasa minder dan sulit mengunyah makanan. Kekurangan itu membuatnya sering mengasingkan diri saat jam istirahat di pabrik.

Sumber: WORLD OF BUZZ

Kisah transformasi buruh pabrik ini mulai viral ketika ia membintangi reality show Let Me In versi ThailandLet Me In adalah reality show asal Korea Selatan yang membantu orang-orang mengubah penampilannya.

Untuk mendapatkan penampilan seperti sekarang, Noppajit harus mengubah beberapa bagian dari wajahnya antara lain rahang, dahi dan kelopak mata. Proses bedah plastiknya pun langsung dikerjakan di Korea Selatan.

Proses yang dilewatinya antara lain kelenjar ludahnya disuntik dengan botox untuk memperbaiki air liur yang berlebihan. Pria ini juga menjalani perawatan untuk menghapus noda hitam bekas jerawat di wajahnya.

Setelah proses pemulihan selama 3 bulan, Noppajit pun dipertemukan dengan ibunya di sebuah restoran favorit mereka. Metamorfosis Noppajit yang begitu “ekstrem” ini sampai membuat wanita yang melahirkannya tidak mengenalinya.

SumberL http://www.thestar.com.my

“Aku sangat merindukannya, aku tidak sedang berakting,” kata ibunya sambil menangis di depan kamera. Padahal saat itu Noppajit tengah duduk di depan ibunya.

Hingga akhirnya Noppajit pun berkata kepada ibunya, “Ibu, apakah kamu mengingatku? Lihatlah aku”. Sang ibu sangat kaget dan tidak percaya dengan perubahan putranya itu, hingga ia harus melihat bekas luka di tangan Noppajit untuk meyakinkan dirinya sendiri.

Noppajit merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Let Me In atas perubahan penampilannya kini, karena ia tak perlu merasa rendah diri dengan tatapan orang-orang yang sinis memandangnya.

“Banyak orang yang melihat saya sebagai sosok yang berbeda. Saya merasa lebih baik. Sebelumnya, orang-orang menilai wajah saya abnormal dan masyarakat tidak menerima saya. Tetapi sekarang saya mempunyai banyak teman,” tutur Noppajit.


CONTINUE READING BELOW

Faktanya Kehidupan Masyarakat Korea Selatan Tak Seindah di K-Drama! Ini Dia Alasannya!

Para penggemar drama Korea pasti pernah berandai untuk bisa tinggal di Korea. Tapi ternyata kehidupan masyarakat Korea tidak seindah itu. Inilah alasannya.


Transformasi Drastis lainnya

Sebenarnya, transformasi buruh pabrik, Noppanjit bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Di tahun 2013, transformasi dua gadis kembar asal Korea Selatan sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Mereka pun menjalani bedah plastik berkat bantuan dari variety show Korea Let’s Beauty. Acara TV ini membantu para bintang tamunya yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, salah satunya dengan jalan bedah plastik.

Sumber: Kisah Unik Aneh Dunia kita

Berbagai prosedur perbaikan bentuk wajah dilalui oleh dua gadis ini. Mulai dari memperbaiki bentuk mata, mengecilkan dahi, hingga “mengikis” rahang mereka untuk mendapatkan bentuk V Line yang menjadi trend kecantikan masyarakat negeri ginseng.

Kalau penasaran bagaimana transformasi mereka secara lengkap, silahkan menonton video ini!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS