Kapan 5 Kage Akan Menghadapi Momoshiki di Anime Boruto?

5 Kage Akan Menghadapi Momoshiki, namun kapan alur cerita itu terjadi di anime Boruto? Apakah bertemu dengan Momoshiki masih lama? Simak penjelasannya di sini

1511435138000

Jika ditanya, kapan 5 Kage akan menghadapi Momoshiki? Jawabannya hanya satu; mungkin masih lama. Inilah alasannya.

5 Kage ditambah Sasuke dan Boruto menghadapi Momoshiki dan Kinshiki adalah puncak adegan di film Boruto: Naruto Next Generation. Lalu, kira-kira kapan ya alur cerita ini masuk ke dalam serial Boruto?

Mungkin jawabannya masih lama, kenapa alur cerita Momoshiki dan Kinshiki masih lama? Mari kita lihat kembali perjalanan alur cerita manga Boruto dan anime Boruto.

Manga Boruto memang mengikuti filmnya secara langsung sejak awal manga dimulai. Menceritakan tentang Boruto yang merasa “ditinggalkan” oleh sang ayah karena pekerjaannya sebagai Hokage.

Selain itu, di dalam alur cerita manga, Boruto dan lainnya juga sudah naik pangkat menjadi Genin, dan sedang mengikuti ujian Chuunin, persis seperti di filmnya. Karena itulah tidak aneh jika di manga Boruto, 5 Kage sudah melawan Momoshiki sejak chapter 5.

Berbeda dengan pembuka animenya, di anime Boruto, putra pertama Hokage Ketujuh ini masih berada di Akademi. Wajar saja jika 5 Kage menghadapi Momoshiki di anime Boruto masih lama. Selain karena anime menceritakan beberapa saat sebelum di film, ada juga beberapa alasan lain, seperti:

Akan Ada Filler Sebelum Boruto Menjadi Genin

5 kage akan menghadapi momoshiki

Tentang ini, di episode 34 dari anime Boruto saja sudah berisi filler, yang bagi penulis sebenarnya dibutuhkan, namun tidak terlalu dibutuhkan. Di episode itu, mengangkat kisah tentang persahabatan Boruto dan teman-temannya, namun sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan karena seakan pihak studio ingin membuat anime ini panjang (sama kasusnya seperti Naruto).

Di episode 35 juga masih memberikan cerita filler, tentang para orang tua yang harus bertemu dengan wali kelas, yaitu Shino Aburame. Tentunya dengan filler-filler seperti ini, alur cerita 5 Kage menghadapi Momoshiki membutuhkan waktu.


CONTINUE READING BELOW

Kelemahan Kakashi?! Simak Fakta Icha Icha Paradise Karangan Jiraiya yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Icha Icha adalah serial novel yang ditulis oleh Jiraiya di serial Naruto. Apakah kamu sudah mengetahui fakta Icha Icha Paradise berikut ini?


Setelah Boruto Menjadi Genin, Akan Ada Minimal Satu Kasus Baru

5 kage akan menghadapi momoshiki

Boruto baru mau lulus dari Akademi, dan akan menjadi Genin. Jika sebelumnya filler, maka kali ini cerita utama, namun tidak ada di manga maupun filmnya. Setelah menjadi Genin, ada kemungkinan Boruto dan timnya akan menghadapi sebuah kasus, minimal satu.

Maksud kasus di sini adalah sebuah misi yang berpengaruh dengan perkembangan Boruto dan timnya saat menjadi Genin. Jika mengambil kasus, mungkin ada misi seperti Naruto kecil dan timnya yang menghadapi Zabuza Momochi dan Haku.

Mungkin Ada Orang Lain yang Ditemui Momoshiki sebelum Naruto

5 kage akan menghadapi momoshiki

Sebelum Menyerang Konoha, Momoshiki memang diperlihatkan datang menyergap Killer Bee. Tujuan Momoshiki dan Kinshiki adalah menyerap Chakra besar milik Killer Bee yang memang seorang Jinchuriki.

Memang tidak dijelaskan, namun bisa saja Momoshiki bertemu dengan orang lain selain Killer Bee sebelum menyerang Konoha dan menculik Naruto. Bisa saja Toneri yang menjadi korban lainnya, atau karakter lainnya yang memiliki Chakra besar selain Jinchuriki.


Itulah alasan kenapa 5 Kage akan menghadapi Momoshiki di anime Boruto, namun membutuhkan waktu lama. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga menantikan alur cerita 5 Kage melawan Momoshiki? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.