3 Alasan Mengapa Harus Ada Bloody Roar Reboot di di PS4

Bila benar-benar tercipta Bloody Roar reboot, maka bukan tidak mungkin game ini akan sangat laku dipasaran nantinya, seperti Crash Bandicoot.

1511416838000

Bagi para penggemar PlayStation khususnya di era PlayStation 1 dan 2, mereka pasti mengenal game fighting ikonik Bloody Roar. Kini sudah bertahun-tahun franchise yang satu ini mati begitu saja.

Bloody Roar sendiri berhenti diproduksi di seri keempat, entah apa yang membuat game ini dihentikan, padahal game fighting saingannya seperti Tekken, Mortal Kombat, dan Street Fighter hadir hingga saat ini.

Banyak fans yang menyayangkan karena berhentinya franchise yang satu ini. Perlu diketahui bahwa Bloody Roar merupakan game ikonik yang masih punya basis fans banyak hingga saat ini.

Kali Duniaku.net akan membahas soal alasan mengapa harus ada Bloody Roar reboot di PS4.

1

Basis Fans yang Banyak

Seperti yang sudah saya katakan bahwa Bloody Roar memiliki basis fans yang luar biasa banyak. Bahkan ketika artikel mengenai Karakter terbaik Bloody Roar meluncur, banyak sekali yang menanggapinya.

Sebagian dari mereka merasa rindu dengan game fighting yang satu ini. Bila benar-benar tercipta Bloody Roar reboot, maka bukan tidak mungkin game ini akan sangat laku di pasaran nantinya. Seperti halnya Crash Bandicoot N Sane Trilogy.

2

Musim Reboot di Konsol Next Gen

Resident EvilCrash Bandicoot, dan Final Fantasy VII merupakan sederet game yang ingin dan akan di-reboot. Sebagian dari game tersebut bisa dibilang sangat sukses.

Kala Resident Evil dikritik karena terlalu action, Konami kemudian menelurkan beberapa seri lawas. Hasilnya, kritik tersebut mentah dan nama baik Konami kembali dielu-elukan. sedangkan Crash Bandicoot, orang-orang memuji Naughty Dogs karena dianggap telah mengembalikan masa kecil para gamer.

Saya sendiri tak pernah melihat bahwa membuat sebuah game reboot akan berakhir negatif, apalagi bila yang di-reboot adalah Bloody Roar. Bayangkan kita bertarung menjadi hewan namun dengan grafis yang super keren!

3

Menambah Deretan Game Fighting Berkualitas

Bicara soal game fighting berkualitas, tentu kita hanya punya tiga kandidat yakni Tekken, Mortal Kombat, dan Street Fighter. Tentu dengan kehadiran Bloody Roar, itu bisa membuat kita memiliki tambahan game fighting berkualitas.

Apalagi Bloody Roar sendiri merupakan game yang sudah memiliki trademark tersendiri di hati para gamer. Bila benar-benar tercipta Bloody Roar reboot, saya sendiri optimis bahwa game ini akan laku dipasaran.


CONTINUE READING BELOW

Yuk Nostalgia, Inilah Tujuh Karakter Terbaik di Bloody Roar!

Bloody Roar adalah game fighting dengan kumpulan karakter keren. Ini dia tujuh karakter terbaik di Bloody Roar versi Duniaku.net.


Mungkin itulah tiga hal yang membuat Bloody Roar Reboot harus hadir di PS4 karena semakin banyaknya pilihan untuk bermain game fighting tentunya merupakan sebuah hal yang baik ya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!