Complete Guide Mobile Legends: Hero Kagura!

Simak Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Kagura di Complete Guide Mobile Legends: Hero Kagura!

1511429400000

complete guide mobile legends

Simak Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Kagura di Complete Guide Mobile Legends: Hero Kagura!

Seperti yang kita ketahui, salah satu hero meta yang sedang marak saat ini adalah Kagura. Hero mage ini memiliki spam skill yang sangat sakit dan juga bersifat AOE! Tidak hanya itu, Kagura juga merupakan hero terlincah di game Mobile Legends.

Kagura memiliki skill melompat serta menghilangkan efek buruk yang diterimanya! Sehingga efek seperti stun, airbone, slow, atau sebagainya tidak akan cukup untuk menghentikannya!


CONTINUE READING BELOW

Complete Guide Mobile Legends: Hero Zilong, Panduan Lengkap Meraih Kemenangan!

Simak Complete Guide Mobile Legends mengenai Role, Lane, Battle Spell, Hero Counter, sampai item terbaru hero Zilong disini!


Nah, meskipun merupakan salah satu hero mage terbaik dan sangat kuat. Sangat disayangkan jika kamu tidak memainkannya dengan benar. Maka dari itu, Complete Guide Mobile Legends kali ini akan membantumu untuk mengenal lebih dalam tentang hero Kagura.

Seperti sebelumnya, Complete Guide Mobile Legends ini akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Kagura.

Untuk penjelasan skill Kagura, kamu bisa melihat pada Guide Mobile Legends pada hero Kagura sebelumnya. Untuk itu, saya tidak akan membahas skill Kagura pada Complete Guide Mobile Legends kali ini.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hero Kagura ini, simak penjelasan berikut ini.

Role

Kagura merupakan hero initiator yang sangat baik! Dia dapat memberikan efek slow dan stun ke beberapa musuh sekaligus. Skill ultimate (Ungu) terbarunya dapat menarik musuh ke payung yang dimilikinya, skill inilah yang membuat hero Kagura menjadi hero initiator yang sangat baik. Hal itupun bisa dilakukannya (Initiator) dari jarak jauh, sehingga ia tidak mungkin terancam dan mati seketika.

Meskipun ia terkena initiation terlebih dahulu karena maju terlalu depan seperti terkena skill ultimate Saber (Airbone) atau sebagainya, ia masih dapat melarikan diri menggunakan skill keduanya (Biru) yang bernama Rasho Umbrella Flee. Hal ini dapat membuat musuh gagal melakukan initiation dan menyia-nyiakan skill-nya, tentu saja hal ini juga membuat kesempatan menang lebih besar.

Selain menjadi initiator, Kagura juga merupakan hero ganking yang sangat menakutkan! Efek slow dan stun merupakan hal yang terbaik yang dibutuhkan saat melakukan ganking. Jika anggota tim melakukan follow up dengan benar, saya yakin ganking menggunakan Kagura merupakan mimpi buruk bagi tim musuh.

Laning

Lane yang paling tepat saat menggunakan Kagura adalah Solo Mid Lane. Dengan menempati Solo Mid Lane, kamu akan dengan cepat meningkatkan level dan juga Gold-mu. Selain itu, dengan mengisi Solo Mid Lane, kamu akan dapat dengan mudah melakukan ganking ke Lord’s Lane ataupun Turtle’s Lane. Ketika sudah mencapai level 4, saya rekomendasikan untuk melakukan ganking dan membantu anggota tim lainnya.

Dikarenakan skill Kagura memiliki cooldown yang sangat singkat dan dapat memberikan damage AOE yang cukup sakit di awal permainan, kamu akan dapat menghabisi creep lane dengan sangat cepat! Hal ini dapat mempermudah kamu untuk meninggalkan lane kamu untuk keperluan rotasi hutan atau ganking ke lane lain.

Selain ganking, pada awal permainan kamu juga dapat membantu tim kamu untuk menghabisi Turtle, sehingga tim kamu akan mendapatkan ekstra Gold. Hal ini sangat krusial, apalagi ketika Gold tim kamu sudah cukup ketinggalan jauh oleh Gold tim musuh.

Sebenarnya, Kagura juga bisa ditempatkan di Solo Lord’s Lane atau Tri-Lane di Turtle’s Lane. Hal ini tergantung dari Draft Pick yang dilakukan oleh tim kamu dan lawan. Jika Kagura mendapatkan Solo Lord’s Lane, tugasnya akan menjadi hero farmer dan fokus menghancurkan Tower musuh. Jika Tri-Lane, maka kamu harus membantu temanmu memenangkan pertarungan 3v3 atau 3v2 melawan musuhmu di lane tersebut.

Battle Spell

  • Retribution

Untuk dapat melakukan fast farming di Solo Mid Lane, maka saya rekomendasikan menggunakan Retribution. Battle Spell ini sangat penting apalagi ketika patch terbaru Mobile Legends yang meng-update beberapa creep hutan sekarang ini mendapatkan peningkatan magic defense!

Hal ini membuat hero mage membutuhkan waktu sedikit lebih lama dalam melakukan farm di hutan. Menurut saya, Retribution merupakan Battle Spell yang paling cocok digunakan oleh Kagura.

  • Petrify

Dengan Battle Spell Petrify, kamu akan dapat melakukan stun dua kali! Hal ini akan membuat musuhmu semakin frustasi, karena mereka akan kesulitan bergerak!

Apalagi ketika kamu telah berhasil menarik beberapa musuh menggunakan skill ultimate-mu, kamu akan dapat meng-lock beberapa musuh sekaligus sekian detik! Hal ini akan sangat krusial dalam memenangkan perperangan dengan tim musuh.

Lanjut ke halaman 2 untuk counter Hero dan Gear yang kamu butuhkan untuk hero ini!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.