Usai Terima Piala AMA, Linkin Park didepak Keluar Acara! Kenapa Nih?

Ajang American Music Awards tahun ini sangatlah aneh. Setelah menerima piagam penghargaan, Para personil Linkin Park didepak keluar dari acara. Ada apa sebenarnya?

linkin park didepak

Ajang American Music Awards yang diadakan tahun ini membawa band ternama Linkin Park ke atas panggung. Piala AMA yang dipegang merupakan hasil kerja keras para personil selama ini. Anehnya, para personil Linkin Park didepak keluar dari acara setelah menerima penghargaan tersebut.

Tahun 2017 menjadi tahun yang sangat suram bagi Linkin Park beserta penggemarnya. Wafatnya Chester Bennington meninggalkan luka yang amat dalam, namun pada American Music Awards tahun ini, Linkin Park berhasil meraih sebuah penghargaan. Tidak lama setelahnya, terdengar kabar bahwa personil Linkin Park didepak keluar dari acara disaat mereka kembali menuju backstage.

Dilangsungkan pada 19 November, ajang American Music Awards memberikan penghargaan kepada musisi yang memiliki prestasi sepanjang tahun. Pada tahun ini, Linkin Park berhasil memenangkan penghargaan atas ‘Artis Alternative Rock Terfavorit’, mengalahkan band lainnya seperti Imagine Dragons dan Twenty-One Pilots.

Linkin Park tentu terdengar sangat familiar di telinga anak muda 90an. Aliran lagu yang dulunya sangat dominan dengan genre alternative rock seperti Somewhere I Belong dan Papercut sudah menjadi keseharian untuk didengar. Album terbarunya One More Light sempat dikritik oleh penggemar lamanya yang kecewa setelah mendengar lagu-lagunya yang terkesan mellow.

Terlepas dari permasalahan kecil tersebut, penghargaan yang diterima oleh para personil Linkin Park tentu merupakan pencapaian yang tidak bisa dianggap remeh. Dan cerita awal mereka masuk AMA hingga akhirnya dikeluarkan diunggah oleh Mike Shinoda melalui Instagram Stories.


CONTINUE READING BELOW

5 Boneka Paling Menyeramkan di dalam Film, Bikin Enggak Bisa Tidur!

Duniaku.net ingin membahas soal boneka menyeramkan di film. Artikel ini dijamin akan membuat halloween kalian sangat meriah!


Para personil dari awal sudah mengalami masalah saat mereka ingin memasuki pagelaran acara. Mike menyebut mereka menerima tiket yang salah dan mengatakan mereka bisa saja harus dikeluarkan. Setelahnya, pihak security akhirnya mencari Linkin Park dan memberikan mereka tiket masuk sementara untuk mengikuti acara tersebut.

Di panggung acara, Mike sempat membawakan pesan kepada para musisi dan penggemarnya. Ia mengatakan, “Kami ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk Chester, untuk kenangannya, untuk talentanya, untuk kebahagiaannya. Ingat, kalian semua, tidak peduli penggemar ataupun artis, kami ingin kalian untuk mengapresiasi apa yang kalian telah capai, dan buatlah Chester bangga.”

Ternyata, permasalahan yang datang dari awal tidak berakhir begitu saja. Memegang piagam penghargaan tidak cukup untuk meyakinkan para penjaga untuk membiarkan mereka berada di acara. Pada stories terakhir, terdengar Mike sedang berbicara dengan seorang petugas yang berakhir dengan para personil Linkin Park didepak dari acara.

Tidak jelas apa alasan penjaga ini mengeluarkan personil Linkin Park keluar dari AMA. Ini merupakan pengalaman teraneh yang pernah dialami oleh para personil Linkin Park. Setidaknya, mereka membawa pulang penghargaan.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.