SEGA Umumkan Wonder Gravity, RPG Mobile Tentang Pengendali Gravitasi

Satu lagi RPG mobile dari SEGA yang layak untuk ditunggu, Wonder Gravity. Game yang menggunakan grafis chibi ala anime ini wajib kamu tunggu!

Wonder Gravity

Satu lagi RPG mobile dari SEGA yang layak untuk ditunggu, Wonder Gravity. Game yang menggunakan grafis chibi ala anime ini wajib kamu tunggu!

SEGA mengumumkan RPG baru berjudul Wonder Gravity: Pino to Juuryoku (Pino and Gravity Users). Game yang dikembangkan oleh f4samurai ini rencananya akan dirilis untuk iOS dan Android. Mereka akan segera merilis RPG ini di Jepang terlebih dahulu pada tahun 2018 mendatang. SEGA juga mengklaim bahwa game ini bisa gratis diunduh, tetapi dalam permainannya akan ada fitur mikro transaksi.

Wonder Gravity merupakan sebuah RPG petualangan yang memiliki setting di sebuah dunia fantasi di mana para manusia hidup di langit yang sangat luas.

Karakter utamanya sendiri adalah seorang pemuda yang bernama Hugo, ia merupakan seorang Gravity User yang memiliki visi untuk mencapai Endroll (langit yang belum pernah terlihat oleh siapa pun). Diceritakan Hugo nantinya akan bertemu seorang bernama Niel yang lahir dari bintang Pino!

Dunia fantasi ini sendiri disebut Huitlast, pihak SEGA memberi gambaran bahwa dunia ini sama sekali tidak memiliki lautan bahkan benua sekalipun. Sejauh mata memandang, seluruh dunia ini hanya berisikan langit dan awan. Jadi kota-kota atau wilayah yang akan muncul di game ini semuanya berada di atas langit!

Dalam Huitlast, hidup ras unik yang wujudnya mirip manusia kecil, lahir dari bintang “Pino.” Selain itu, para manusia yang memakan buah khusus yang dirasuki kekuatan Pino, mereka akan berubah menjadi sakti, bernama Gravity User. Hugo merupakan salah satu manusia yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan gravitasi itu.

Wonder Gravity

Suatu hari, Hugo mendapati surat dan jurnal dari ayahnya yang telah lama menghilang. Surat itu mengatakan bahwa sang ayah berhasil mencapai Endroll, bagian paling bawah dunia yang legendanya dilindungi kemampuan yang belum pernah diketahui orang awam. Melalui jurnal itu, Hugo bertekat menuju Endroll.

Nasib baik berada di pihak Hugo, suatu hari ia bertemu dengan Neil dari Pino yang ingin menyelamatkan temannya karena menderita penyakit aneh.

Mereka pun akhirnya berteman, hingga petualangan Hugo sebagai Gravity User pun dimulai. Namun di pihak lain, sebuah organisasi rahasia yang bernama World Organization juga mendengar rumor keberadaan ayahnya. Mereka pun juga seorang Gravity User yang ingin menyelidiki Endroll.

Wonder Gravity

Pihak SEGA sendiri belum memberikan informasi lebih detail mengenai sistem pertempuran di Wonder Gravity ini. Namun yang jelas RPG ini memiliki kisah yang luar biasa keren, apalagi skenarionya ditangani oleh Yasuko Kobayashi yang sebelumnya menangani Kamen Rider Den-O dan Samurai Sentai Shinkenger.


CONTINUE READING BELOW

World of Final Fantasy Meli Melo Ajak Kamu Berburu Mirage di Smartphone!

World of Final Fantasy Meli Melo menjadi spin-off pertama yang menampilkan banyak Mirage lucu yang bisa kamu rekrut melalui smartphone kesayanganmu!


Studio M2 juga terpilih untuk menggarap animasi pembuka dan Procyon Studio (Chrono Trigger) terpilih sebagai komposer musiknya.

Diedit oleh Doni Jaelani

Sumber: Gematsu
TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.