Luar Biasa Kuat, Inilah Jutsu Gabungan yang Memiliki Kekuatan Hebat!

Tanpa ampun! Jutsu gabungan di anime manga Naruto ini akan menggilas semua musuh yang menghadang. Inilah jutsu gabungan yang memiliki kekuatan hebat.

1511492425000

Tanpa ampun! Jutsu gabungan di anime manga Naruto ini akan menggilas semua musuh yang menghadang. Inilah jutsu gabungan yang memiliki kekuatan hebat.

Kerja sama tentunya akan membuahkan hasil yang lebih maksimal ketimbang sendirian. Anime manga Naruto menunjukkan beberapa jutsu gabungan yang sangat kuat dan lebih efektif untuk menghabisi musuh dalam waktu yang singkat.

Jutsu gabungan dapat berupa gabungan jutsu spesial yang dikoordinasikan dalam satu serangan atau juga dapat berupa gabungan perubahan elemen yang memperkuat satu dengan yang lain. Inilah jutsu gabungan di anime manga Naruto yang memiliki kekuatan hebat.

1

Raiton: Daburu Rariatto

Nama lain: Lightning Release: Double Lariat

Pengguna: A dan Killer B

Teknik ini merupakan combo bersaudara A (Raikage) dan adiknya, Killer B, serangan ini merupakan serangan yang sangat mematikan. Lariat sebetulnya merupakan tinju biasa, namun ditambahkan dengan chakra masing-masing.

Killer B menambahkan chakra monster ekor ke dalam tinjunya sedangkan A menambahkan chakra petir ke dalam tinjunya. Combo ini dilakukan dengan A dan Killer B menyerang bersamaan, satu dari depan dan satu dari belakang.

Pukulan alami mereka sebenarnya sudah memiliki kekuatan yang hebat, apalagi ditambah chakra petir dan moster ekor yang ditambahkan dalam pukulan tersebut. Bagi korban yang terkena serangan ini, hampir dapat dipastikan tewas atau cedera parah karena kekuatannya yang luar biasa.

2

Taikyoku Rasengan

Nama lain: Supreme Ultimate Rasengan

Pengguna: Naruto Uzumaki dan Minato

Penggunaan jutsu akan juga diperkuat jika pengguna mempunyai hubungan satu dengan lainnya. Jutsu gabungan ini merupakan gabungan yang dilakukan oleh ayah dan anak, yaitu Naruto dan Minato.

Sebenarnya, jutsu gabungan ini tidak banyak merubah sifat jutsu aslinya, yaitu rasengan. Kombinasi ini hanya memperkuat serangan dan memberikan efek emosional bagi penontonnya.

Efek emosional pasti terjadi mengingat semasa hidupnya Naruto tidak pernah melihat ayahnya. Bisa bertarung dan melakukan jutsu gabungan bersama ayahnya mungkin tidak pernah dibayangkannya. Tentunya jutsu ini akan dapat menghancurkan musuh dengan sekali pukulan.

3

Senpo: Goemon

Nama lain: Sage Art: Goemon

Pengguna: Jiraiya, Shima, dan Fukasaku

Jutsu ini merupakan salah satu jutsu andalan Jiraiya selain dari Rasengan. Saat memasuki mode sage, Shima dan Fukasaku akan berada di kedua pundak Jiraiya untuk membantu.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 34: Toneri Otsutsuki Terancam Bahaya?!

Di Boruto episode 34, muncul retakan realita di bulan. Bahaya apa yang mengancam Toneri Otsutsuki di sana? Apakah Kinshiki dan Momoshiki?


Jutsu ini menggabungkan 3 elemen, yaitu air berupa minyak tanah, angin, dan api yang kemudian menghasilkan kobaran api yang sangat besar. Jutsu ini akan membakar habis korban tanpa ampun.

Namun sayangnya, waktu Jiraiya menggunakan jutsu ini, yang dihadapi adalah salah satu tubuh Pain yang bertugas untuk menyerap chakra, jadi efek dari jutsu ini sama sekali tidak terlihat.

4

Kasoku Buso Kaiten

jutsu gabungan

Nama lain: Accelerated Armed Revolving Heaven

Pengguna: Tenten, Neji Hyuga, dan Rock Lee

Tim Guy nampaknya tidak mau kalah dengan tim-tim lain yang mempunyai jutsu gabungan yang hebat.

Kekompakan tim Asuma tentu saja sudah tidak diragukan lagi sedangkan tim Kakashi tentu saja terlihat yang paling hebat karena diisi tiga karakter penting. Tim Guy membuktikan dengan formasi gabungan ini, yaitu Lee, Tenten, dan Neji.

Gabungan omote renge Rock Lee dan Hakkesho Kaiten milik Neji membuat suatu energi yang mempunyai daya destruktif yang besar. Lee akan memeluk erat Neji dalam jutsu renga. Pusaran yang dibuat Lee akan membuat jutsu Hakkesho Kaiten Neji lebih kuat dan memiliki area serang yang lebih hebat.

Hal tersebut ditambah dengan senjata dari Tenten yang diluncurkan ke arah lawan mereka. Dengan gabungan jutsu seperti ini, tidak mudah bagi lawan mereka untuk menghindar.


Masih ada jutsu gabungan dari shinobi lain yang tidak kalah hebatnya lho di halaman dua, salah satunya merupakan jutsu gabungan Naruto dan Sasuke. Jangan lewatkan ya!

Share this article

TENTANG PENULIS