Suka Lagu What Do You Mean Justin Bieber? Hati-Hati Mungkin Kamu Punya Bakat Psikopat!

Suka lagu What Do You Mean = Bakat Psycho?

1511503210000

Studi New York University (NYU) baru-baru ini menemukan, individu yang senang lagu What Do You Mean?” milik Justin Bieber, cenderung memiliki bakat psikopat tinggi. Tidak percaya? Langsung kalian simak pembahasannya berikut ini.

Suka lagu “What Do You Mean?” Justin Bieber=Bakat Psikopat. Percaya atau tidak, penemuan Ini didapatkan dari penelitian kecil-kecilan yang dilakukan oleh Profesor Psikologi New York University (NYU), Pascal Walisch bersama mahasiswa fresh graduate, Nicole Leal terhadap 190 murid jurusan psikologi di universitas tersebut.

Berdasarkan laporan dari Washington Post, selain kuisioner, mahasiswa disuruh mendengarkan lagu dari yang bergenre klasik hingga kekinian.

Selagi mendengarkan lagunya, si mahasiswa diminta untuk menilai lagu-lagu tersebut dengan skala 1-7. Angka 1 sangat tidak suka, Angka 7 sangat suka.

Nantinya, nilai ini dikorelasikan dengan tingkat psikopat dari masing-masing individunya. Setelah seluruh perhitungan selesai, terungkap bahwa 3 lagu berikut, memiliki tingkat korelasi psikopat yang sangat tinggi.

  1. Eminem-“Lose Yourself”

2. Blackstreet-“No Diggity”

3. Justin Bieber-“What Do You Mean?”


CONTINUE READING BELOW

Awas Spoiler! Inilah Penjelasan Post-Credits Justice League!

Bingung dengan adegan terakhir di film Justice League? Inilah penjelasan post-credits Justice League, tapi awas spoiler keras!


Sedangkan 3 lagu yang memiliki tingkat korealsi psikopat paling rendah:

  1. Dire Straits-“Money For Nothing”

2. Gogi Grant-“The Wayward Wind”

3. The Knack-“My Sharona”

Ditanyakan korelasi/keterkaitannya antara lagu-lagu ini dengan tingkat psikopat yang ada, Leal masih belum menemukan lagi polanya secara pasti. Awalnya, Leal berasumsi mereka yang memiliki tingkat psikopat tinggi adalah yang menyukai lagu tanpa lirik (instrumen).

Karena seorang psikopat biasanya, tidaklah terlalu mempedulikan isi/makna lirik lagu. Namun berdasarkan hasil penelitian ini, asumsi tersebut nyatanya keliru. Kalau menurut penulis, terlepas hasil penilitian ini sangat menarik, jangan diseriusi banget.

Justin Bieber What Do You mean Psikopat

Sumber: The Hollywood Times

Karena, belum tentu sepenuhnya benar. Buktinya, penulis menyukai “No Diggity” namun, normal-normal saja tingkat kewarasannya. Juga, sampai saat ini, penulis belum pernah mendengar berita gadis remaja yang melakukan pembunuhan sadis atau bunuh diri setelah mendengarkan “What Do You Mean.”

Sekarang, bagaimana pendapat kalian terhadap kabar unik ini? Dan apakah kalian pada dasarnya suka dengan lagu Bieber ini? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya!

 Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles